Seiyuu Kudelia Aina Bernstein, Terasaki Yuka Mengumumkan Kehamilannya

April 3, 2017 15:12
Seiyuu Kudelia Aina Bernstein, Terasaki Yuka Mengumumkan Kehamilannya

Mungkin memang momennya yang cukup pas dan berdekatan, via blog pribadinya Terasaki Yuka mengumumkan kehamilannya. Terasaki Yuka adalah seorang seiyuu berusia 33 tahun yang dikenal mengisi beberapa karakter, namun yang paling terkenal belakangan ini adalah Kudelia Aina Bernstein dari seri Mobile Suit Gundam: Iron Blooded Orphans.

JOI - seiyuu kudelia hamil (2)

Selain memerankan Kudelia, dia juga memerankan beberapa peran lain, di antaranya:

  • Takashiro Chidori dari Kiznaiver
  • Hephaistos dari Danmachi
  • Azuki Kazuma dari Bubuki Buranki
  • Luca dari Yu-Gi-Oh! 5D’s
  • Sasha Croitsef dari To Aru Majutsu no Index
  • dan masih banyak lagi…

Dalam blog pribadinya, dia menulis kalau dia meminta maaf karena telat mengabarkan hal ini, namun kini sudah ada hidup baru yang berkembang di dalam perutnya. Dia ingin menyeimbangkan antara pekerjaan dan menjadi seorang ibu, dia juga berharap tetap dapat bekerja di masa depan. Dia juga sangat bahagia bila dukungan dari para penggemarnya juga tidak berubah setelah ini.

Banyak netizen yang kemudian mengaitkan dia menunggu pengumuman kehamilannya setelah seri Iron Blooded Orphans selesai tayang kemarin. Beberapa bahkan berkomentar kalau akhirnya Kudelia ikut hamil juga.

Selamat ya kepada Yuka Terasaki, semoga anaknya lahir dengan sehat dan bisa melanjutkan karir dengan lebih mantap lagi di masa depan.

Sumber: Blog Pribadi Terasaki Yuka