Usai Paruh Pertama Final Arc, Manga ‘Zettai Karen Children’ Berstatus Hiatus

April 3, 2017 11:05 am
Usai Paruh Pertama Final Arc, Manga ‘Zettai Karen Children’ Berstatus Hiatus

Kalau begini kapan saya bisa baca Zettai Karen Children lagi, sengaja nungguin tamat karena males baca per chapter. Padahal sebentar lagi paruh pertama final arc selesai, seperti yang dikatakan Takashi Shiina melalui akun twitternya.

Sang mangaka, Takashi Shiina, melalui akun twitternya pada hari Kamis lalu mengatakan bahwa Zettai Karen Children” saat ini tengah memasuki arc siswa SMA dimana Takashi Shiina mengatakan juga bahwa dirinya akan menamatkan paruh pertama arc tersebut pada edisi ke-20 Weekly Shounen Sunday yang rilis pada 12 April mendatang. Takashi Shiina juga menambahkan bahwa usai paruh pertama final arc, manga Zettai Karen Children berstatus hiatus.

JOI-ZKC-hiatus

Arc siswa SMA sendiri telah dikerjakan Takashi Shiina sejak Agustus 2014, Shogakukan sendiri telah menerbitkan volume ke-48 manga kompilasi Zettai Karen Children pada 17 Maret.

Manga bertema sci-fi comedy ini diserialisasi pertama kali tahun 2005 di Shounen Sunday, saya mendadak merasa tua. Seri ini juga telah mendapatkan adaptasi anime sebanyak 52 episode pada tahun 2008 dan OVA pada tahun 2010.

Sumber: ANN