3 Anime Musim Semi Yang Direkomendasikan Charapedia Untuk Kamu Tonton

April 4, 2017 17:51
3 Anime Musim Semi Yang Direkomendasikan Charapedia Untuk Kamu Tonton

Bingung mau nonton anime apa di musim semi ini? Belum ada anime yang membuatmu tertarik atau ingin ditonton? Akemi You dari Charapedia punya 3 anime yang ingin direkomendasikannya untukmu. Mungkin kamu bisa mulai menonton beberapa anime musim semi yang direkomendasikan di bawah ini:

Granblue Fantasy

Adaptasi dari sebuah game smartphone yang begitu populer di Jepang ini menjadi salah satu yang direkomendasikannya. Menurutnya, ada detil-detil yang mungkin tidak bisa diceritakan atau diperlihatkan dalam game. Pemain yang biasa memainkannya dalam bentuk gambar yang tidak bergerak juga mungkin akan lebih senang melihat pergerakan para karakternya.

Sakurada Reset

JOI - sakurada reset visual dan seiyuu baru (1)

Anime ini diangkat dari light novel populer buatan Yui Konno, yang juga mendapatkan adaptasi live-action bersamaan dengan anime-nya. Bercerita mengenai sepasang remaja yang memiliki kekuatan spesial, bisa mengingat sesuatu tanpa melupakannya dan memutar waktu 3 hari ke belakang. Drama dari seri ini mungkin bisa membuat kamu tertarik.

Sakura Quest

Anime orisinal buatan P.A. Works yang sudah terjamin kualitasnya setelah menelurkan karya-karya indah seperti Hanasaku Iroha dan Shirobako. Seri buatan P.A. Works menurutnya sudah pasti menjamin kalau kamu bisa nangis dan juga tertawa saat menontonnya. Karena ceritanya juga berbasis daerah yang nyata, tidak aneh juga kalau nanti akan ada seri live-action-nya.

Menurutnya, ketiga animasi di atas merupakan rekomendasi yang ‘aman’ bila kamu baru menonton anime atau jarang, karena mungkin bisa dinikmati oleh semua kalangan. Apakah kamu juga punya rekomendasi anime yang akan ditonton untuk musim semi ini?

Sumber: Charapedia