Ilustrasi untuk Manga ‘Ichigo 100% East Side Story’ Dipublikasikan

April 4, 2017 10:45 am
Ilustrasi untuk Manga ‘Ichigo 100% East Side Story’ Dipublikasikan

Menyusul pemberitaan mengenai sekuel dari Ichigo 100%” berjudul Ichigo 100% East Side Story yang ditulis oleh Signum beberapa waktu lalu, sebuah ilustrasi untuk menyambut sekuel tersebut dipublikasikan pada hari Senin.

JOI-ichigo-east-side-story-illustration

Ilustrasi yang menampilkan sosok Toujou Aya dalam wujud dewasa dan dilengkapi sebuah tulisan, “Inikah waktu untuk sang heroine…!? Sebuah sekuel dari manga yang telah dinantikan sekian lama”

Memang saya menantikan sekuel dari manga yang saya baca tiap tahunnya ini sejak 2005 silam tapi saya lebih menginginkan kisah percintaan Manaka dan Nishino daripada kisah cinta Aya sementara teman-teman saya bilang mendingan Aya karena best girl never win. Kalau menurut kalian bagaimana, kisah cinta Manaka dan Nishino atau kisah cinta Aya? Tuliskan jawaban kalian pada kolom komentar.

Ada satu info lagi yang ketinggalan, manga Ichigo 100% East Side Story ini akan rilis pada majalah Jump Giga tanggal 28 April. Kira-kira dua minggu lagi, jadi masih ada waktu untuk baca ulang Ichigo 100% sebelum sekuelnya rilis.

Sumber: ANN