Manga ‘Aoki Hagane no Arpeggio’ Dapatkan Adaptasi Novel

April 4, 2017 9:44 am
Manga ‘Aoki Hagane no Arpeggio’ Dapatkan Adaptasi Novel

Berdasarkan informasi dari majalah Monthly Young King Ours GH edisi Mei diungkapkan pada 16 Maret lalu, manga Aoki Hagane no Arpeggio” mendapatkan adaptasi novel yang dikerjakan oleh Shigeru Morita dari Studio Nue yang diluncurkan pada Monthly Young King Ours GH edisi Juni yang terbit pada tanggal 17 April.

Novel ini nantinya akan memiliki halaman pembuka berwarna dimana Shounen Gahosha akan menampilkan gambar dari novel tersebut pada sampul depan edisi Juni. Sebelumnya Morita ditunjuk sebagai pengawas sci-fi untuk film Aoki Hagane no Arpeggio: Ars Nova DC.

JOI-arpeggio-13th-cover

Manga Ark Performance diluncurkan di Young King Ours pada tahun 2009 dimana Shounen Gahosha telah menerbitkan manga kompilasi ke-13 pada bulan November lalu. Volume ke-13 tersebut mengungkapkan bahwa manga ini mendapatkan adaptasi novel di musim gugur ini.

Aoki Hagane no Arpeggio sendiri telah diadaptasi menjadi serial anime dengan judul Aoki Hagane no Arpeggio: Ars Nova yang tayang pada Januari 2015 dan sebuah sekuel berupa film berjudul Aoki Hagane no Arpeggio: Ars Nova DC yang tayang pada Oktober 2015.

Sumber: ANN