‘Shin Megami Tensei: Deep Strange Journey’ Ungkap Detil Perdana

April 4, 2017 16:55
‘Shin Megami Tensei: Deep Strange Journey’ Ungkap Detil Perdana

Atlus telah memperbaharui situs resmi versi Jepang dari “Shin Megami Tensei: Deep Strange Journey” dengan berbagai informasi perdana.

Cerita

20XX AD.. Itu tiba-tiba muncul di Antartika!

Perusakan alam dan konflik etnis.. di bumi masa depan dengan berbagai masalah yang belum selesai, itu tiba-tiba muncul.

shin-megami-tensei-deep-strange-journey-detil-1

Schwarzwelt, lahan hancur yang tiba-tiba muncul di Antartika, terus meluas dengan melahap apa pun yang ada di bumi. Kemunculan ini adalah bagaimana sejarah umat manusia akan berakhir…

shin-megami-tensei-deep-strange-journey-detil-2

Demi menyelamatkan umat manusia, sebuah Strike Team dikirim ke lahan misterius tersebut. Tetapi hal yang mereka lihat, akan mengungkapkan kenyataan yang buruk dari Schwarzwelt.

shin-megami-tensei-deep-strange-journey-detil-3

Schwarzwelt Investigational Team

shin-megami-tensei-deep-strange-journey-detil-4

Tokoh Utama (seiyuu: Jun Hirose)

Komandan USMC yang mendapatkan latihan pertarungan dan kepemimpinan yang intens dari berbagai misi. Dia dipindahkan ke Schwarzwelt Investigational Team atas permintaan PBB. Sebagai anggota dari Strike Team, tugasnya adalah misi di luar kapal dan memberi perlindungan untuk ekspedisi. Dia adalah bagian dari kapal 1, Red Spite.

Gore (seiyuu: Unsho Ishizuka)

Pemimpin dari Schwarzwelt Investigational Team. Dia awalnya adalah komandan militer yang mengabdi ke negara besar; kemampuan memimpinnya yang diperlihatkan pada saat mengabdi membuat dia menjadi pemimpin tim yang akan menentukan nasib umat manusia. Dia memimpin Red Spite secara langsung, selain itu dia juga mengawasi operasi dari tiga kapal lainnya.

Jimenez (seiyuu: Takahiro Sakurai)

Anggota ekspedisi lainnya dengan latar militer di Amerika, Jimenez memulai karirnya sebagai tentara dan sekarang adalah kontraktor swasta. Dia tertarik dengan ekspedisi ini karena janji ada keuntungan finansial. Dia bertugas di kapal 2, Blue Jet, sebagai anggota Strike Team.

Zelenin (seiyuu: Maaya Sakamoto)

Ilmuwan dari Rusia yang terkenal atas penelitiannya mengenai Schwarzwelt. Dia bekerja sebagai First Lieutenant dari Monitor Team adalah salah satu hal yang ditentukan sejak awal. Tugas utama dia adalah meneiliti kebenaran dibalik Schwarwelt bersama timnya di kapal 3, Elve.

Demon

Mereka kadang agresif ke manusia, tetapi kadang juga membantu. Tentunya ada demon yang digambar baru oleh Masayuki Doi, dan juga demon tambahan dari game-game sebelumnya yang totalnya menjadi lebih dari 350 macam.

Assassin Misterius yang Membuka Ending Baru

Alex (seiyuu: Megumi Han)

shin-megami-tensei-deep-strange-journey-detil-6

Gadis misterius yang tiba-tiba menyerang tokoh utama pada saat menjelajahi Schwarzwelt. Apa tujuan dia dari mengincar sang tokoh utama?

Elemen yang lebih Dalam

Ilustrasi Baru dan Full Voice Membuat Event Menjadi Lebih Dramatis

shin-megami-tensei-deep-strange-journey-detil-7

Karakter baru Alex dan demon baru seperti Amon akan digambar oleh Masayuki Doi. Karakter lainnya juga pun memiliki ekspresi wajah baru berkat Atlus Design Team. Cerita utamanya pun full voice. Selain itu, ada juga berbagai musik baru karya Shoji Meguro dan Toshiki Konishi dari Atlus Sound Team yang akan membuat kalian makin tenggelam ke ceritanya.

Tambahan Konten dan Ending Baru

shin-megami-tensei-deep-strange-journey-detil-8

Cerita orisinal yang megah masih tetap hadir, dan ada cerita baru yang dimulai dengan pertemuan gadis misterius bernama Alex yang berakhir dengan ending baru.

Gameplay yang Ditingkatkan dan Lebih Mudah yang Tetap Mempertahankan Keseruan dari Versi Aslinya

shin-megami-tensei-deep-strange-journey-detil-9

Dengan penambahan skill baru dan sistem perkembangan, pertarungan kini menjadi lebih seru dengan gameplay yang lebih dalam. Ada 3 tingkat kesulitan yang membuat semua orang dari pemula hingga fans berat bisa menikmati game ini. Selain itu, kalian akan bisa save di mana saja pada saat di dalam dungeon dan UI-nya ditingkatkan agar lebih mudah untuk dimainkan.

Shin Megami Tensei: Deep Strange Journey akan rilis di Jepang pada musim gugur ini untuk Nintendo 3DS dan merupakan bagian dari perayaan ulang tahun ke-25 dari seri Shin Megami Tensei.

Sumber: Gematsu