World of Ghibli Akan Menayangkan 22 Film Ghibli Hingga Bulan September

April 4, 2017 12:45
World of Ghibli Akan Menayangkan 22 Film Ghibli Hingga Bulan September

Melanjutkan pemberitaan mengenai penayangan film-film Ghibli yang awalnya hanya lima film, ternyata seri yang ditampilkan bertambah menjadi 22 film dan diputar hingga bulan September nanti.

Hal ini disampaikan pada konferensi pers di Ritz Carlton beberapa hari lalu jelas mengejutkan para penggemar yang hadir pada acara tersebut. Dengan menggandeng jaringan bioskop terbesar di Indonesia, Cinema 21, Kaninga Pictures, dan Hakuhodo DY.

Berikut ini jadwal tayang film Ghibli, pastikan kamu catat tanggal dengan benar ya!

  • Spirited Away 1-7 April
  • My Neighbor Totoro 1-7 Mei
  • Ponyo on the Cliff by the Sea 1-7 Juli
  • Princess Mononoke 1-7 Agustus
  • Howl’s Moving Castle 1-7 September

Film-film tersebut akan tayang di 45 bioskop di 17 kota besar Indonesia seperti Beach Walk XXI Bali, Empire XXI Yogyakarta, Paragon XXI Semarang, Solo Paragon XXI Solo, Mandala 21 Malang, Mantos 1 XXI Manado, E-Walk XXI Balikpapan, TSM XXI Makassar, dan Hermes 21 Medan.

Photo 3-30-17, 3 50 35 PM

Event yang dihadiri oleh Toshio Suzuki (studio Ghibli), Sherina, perwakilan dari pemerintah Indonesia, dan perwakilan dari rekanan Ghibli ini juga mengungkapkan logo untuk World of Ghibli Exhibition yang berlangsung dari 10 Augustus hingga 17 September disamping penayangan film-film dari 1 April kemarin hingga 7 September mendatang. Kalian bisa melihat Toshio Suzuki sedang mengambarkan Kaonashi pada kanvas bergambarkan logo World of Ghibli.

Photo 3-30-17, 3 51 44 PM



Alleira Batik, selaku produsen batik asal Indonesia yang telah mendapatkan hak eksklusif untuk memproduksi pernak-pernik eksklusif mengenai Studio Ghibli di Indonesia. Salah satu karya perdananya berupa selembar kain batik bermotif logo World of Ghibli yang sempat ditampilkan pada konferensi pers. Batik bermotif ini dibuat oleh Bisri Mustova.

Jadi apa film Ghibli favorit kalian? Kalau saya Princess Monokoke dan berhubung tayangnya masih lama jadi nggak perlu buru-buru beli tiketnya.