Lihat Para Seiyuu Mainkan ‘Dungeon Travelers 2-2’

April 6, 2017 11:21
Lihat Para Seiyuu Mainkan ‘Dungeon Travelers 2-2’

Aquaplus telah merilis video pertama dari seri video gameplay dari “Dungeon Travelers 2-2.” Tentunya video gameplay-nya dimainkan oleh para seiyuu yang memerankan berbagai karakter di game ini.

Kalian akan bisa menikmati video ini dengan puas karena durasinya mencapai 36 menit, dimulai dengan para seiyuu memperkenalkan diri sambil bercanda, memperkenalkan konten dari limited edition, dan tentunya gameplay dari game menjelajahi dungeon ini. Seiyuu yang hadir adalah Taishi Murata yang memerankan Fried, Chinatsu Akasaki yang memerankan Conette, Tuguo Mogami yang memerankan Baird, dan Yuko Gibu yang memerankan Peggy.

Di saat yang bersamaan, Aquaplus juga telah merilis demo dari Dungeon Travelers 2-2 di PlayStation Store Jepang. Dalam demo yang berukuran 450 MB ini, kalian bisa bermain hingga level 12 dan mendapatkan uang hingga 9.999 Gold. Tentunya save data dari demo ini bisan kalian lanjutkan di versi penuhnya.

Dungeon Travelers 2-2: The Maiden Who Fell into Darkness and the Book of Beginnings akan rilis di Jepang pada tanggal 20 April untuk PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu (1, 2)

Sorry. No data so far.