Manga ‘Noragami’ Hiatus Selama Sebulan Secara Mendadak

April 6, 2017 11:02 am
Manga ‘Noragami’ Hiatus Selama Sebulan Secara Mendadak

Kabar hiatus yang mendadak diumumkan pada hari ini melalui majalah Monthly Shounen Magazine edisi Mei, dimana chapter ke-75 Noragami” tidak muncul karena “suatu urusan” dimana pihak editor majalah manga tersebut meminta maaf atas kejadian tersebut.

JOI-noragami-18

Manga Noragami berkisah tentang Yato, seorang dewa tanpa kuil dan penyembah. Jadi untuk mewujudkan tujuan ambisiusnya, dirinya menciptakan layanan untuk membantu orang-orang yang membutuhkan dengan sebuah pungutan murah, dengan harapan dia bisa memiliki cukup uang untuk membangun sebuah kuil untuk dirinya.​ Tentunya dia tidak bisa menolak permintaan orang-orang yang membutuhkan bantuan, jadi Yato menerima semua jenis pekerjaan, mulai dari menemukan kucing yang hilang hingga menolong seorang pelajar yang menjadi korban bullying di sekolahnya.

Adachitoka meluncrkan manga ini pertama kali pada tahun 2010 di majalah Monthly Shounen, Kodansha juga telah menerbitkan manga kompilasi Noragami volume ke 18 pada tanggal 17 Februari lalu. Manga ini sendiri diadaptasi menjadi dua serial anime berjumlah 12 episode yang tayang pada Januari 2014 dan Oktober 2015 serta sebuah aksi panggung pada Januari 2016 dan Februari 2017 lalu.

Sumber: ANN