Mangaka Basket ‘Dear Boys’ Hiroki Yagami Akan Memulai Manga Bowling

April 6, 2017 3:17 pm
Mangaka Basket ‘Dear Boys’ Hiroki Yagami Akan Memulai Manga Bowling

Edisi bulan Mei dari Shonen Magazine mengumumkan kalau Hiroki Yagami akan meluncurkan sebuah manga bowling baru berjudul Tokiwa Bowl no Megami-sama” di edisi bulan Juni yang akan terbit tanggal 2 Mei. Yagami merupakan mangaka yang sudah menulis seri Dear Boys yang berjalan selama 20 tahun lebih. Chapter pertamanya akan terbit sepanjang 74 halaman dan memiliki halaman berwarna serta menghiasi sampul majalah tersebut.

JOI - manga bowling hiroki yagami Tokiwa Bowl no Megami-sama

Manga tersebut akan bercerita mengenai sebuah arena bowling yang sedang berada di ujung tanduk. Kaede Tokiwa, pemilik dari arena tersebut berusaha sangat keras untuk menghidupkan kembali tempat tersebut sampai akhirnya dia bertemu dengan Tokio Asahina, seorang pemuda dengan aura yang aneh di sekitarnya.

Saya merasa premis ini sepertinya sangat amat mirip dengan premis dari seri Dear Boys, di mana seorang klub basket SMA Mizuho yang sudah berada di ambang kehancuran diselamatkan oleh Kazuhiko Aikawa, murid pindahan baru yang misterius. Mungkin cerita inilah yang paling disukai oleh Hiroki Yagami.

Sumber: ANN