Shueisha Akan Luncurkan Majalah Young Jump Gold pada Bulan Mei

April 6, 2017 1:32 pm
Shueisha Akan Luncurkan Majalah Young Jump Gold pada Bulan Mei

Pada hari Kamis ini majalah Weekly Young Jump edisi ke-19 milik Shueisha mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan sebuah majalah terbaru berjudul Young Jump Gold.

JOI-Shueisha-Young-Jump-Gold

Majalah yang akan rilis pada tanggal 18 Mei ini akan diluncurkan dengan menampilkan manga terbaru karangan Keisuke Yamato berjudul Meishou. Majalah ini juga akan meluncurkan ulang manga Pure Collector karangan nojo, serial ini telah berakhir di majalah Miracle Jump milik Shueisha pada tanggal 28 Februari sementara majalah tersebut berstatus hiatus. Shueisha juga telah merilis manga kompilasi volume kedua pada 17 Maret.

Manga Kimi wa Midara na Boku no Joou yang merupakan hasil kerjasama Lynn Okamoto dan Mengo Yokoyari akan dipindahkan ke majalah baru tersebut, manga-nya sendiri telah diserialisasikan di Young Jump secara tak biasa. Awalnya manga ini diluncurkan dalam wujud one-shot di Young Jump pada Januari 2012 dan secara tidak biasa bab-bab lain diterbitkan di Miracle Jump. Shueisha telah merilis manga kompilasi untuk seri ini pada tahun 2013.

Sebagai tambahan, majalah tersebut nantinya akan diluncurkan bersama dengan spinoff spesial dari Minamoto-kun Monogatari karangan Minori Inaba dan sebuah side-story dari Kaguya-sama wa Kokurasetai ~Tenshi-tachi no Rensai Zunou karangan Aka Akasaka. Kedua manga ini telah diserialisasikan di Young Jump. Edisi pertama majalah ini nantinya akan menampilkan sampul pin-up Tokyo Ghoul yang digambar oleh Sui Ishida . Tak ketinggalan kesembilan anggota Aquors dari Love Live! Sunshine ditampilkan dalam pose gravure pada majalah ini.

Sumber: ANN