Trailer Kedua ‘SINoAlice’ Ungkap Gameplay

April 6, 2017 4:34 pm
Trailer Kedua ‘SINoAlice’ Ungkap Gameplay

Square Enix telah menayangkan trailer kedua dari “SINoAlice,” game mobile yang arahan kreativitasnya ditangani oleh Yoko Taro, sutradara dari seri NieR dan Drakengard. Square Enix akhirnya memperlihatkan tampak gameplay melalui trailer kedua ini.

Meski memperlihatkan gameplay, sayangnya Square Enix tidak menjelaskan sistemnya dengan detil. Tetapi sepertinya gameplay-nya serupa dengan game mobile pada umumnya, mudah untuk dimainkan. Yang paling menarik dari game ini adalah hadirnya character story serta weapon story (yang merupakan aspek khas seri NieR Drakengard). Karakter-karakter dalam game ini adalah karakter dari dongeng seperti Snow White dan Cinderella, dan kadang akan ada cerita yang membuat karakter dari dongeng berbeda saling bertemu. Sedangkan weapon story adalah cerita pendek yang mengungkapkan dunia game-nya.

Game ini menceritakan tentang para putri yang masih berkeliaran dari berbagai dongeng. Mereka terjebak di Library, tempat dengan cerita tanpa akhir. Keinginan dari para gadis hanya satu, yaitu untuk menghidupkan kembali sang pengarang.

SINoAlice akan rilis di Jepang pada musim semi 2017 untuk iOS dan Android.