Jelang Klimaks, Manga ‘Isekai Shokudou’ Akan Membuat Pengumuman Penting

April 7, 2017 14:08
Jelang Klimaks, Manga ‘Isekai Shokudou’ Akan Membuat Pengumuman Penting

Edisi kedelapan majalah Young Gangan yang rilis pada hari ini mengumumkan bahwa manga Isekai Shokudou (Alternate-World Restaurant) buatan Takaaki Kugatsu yang mengadaptasi light novel berjudul sama karangan Junpei Inuzuka mulai mendekati klimaksnya. Young Gangan juga mengatakan bahwa manga Isekai Shokudo akan memberikan pengumuman penting pada edisi kesembilan Young Gangan yang rilis pada tanggal 21 April.

isekai-shokudo

Adaptasi manga ini rilis pertama kali pada bulan November dimana sebelum rilis, Inuzuka berkomentar bahwa manga ini juga menampilkan chapter pertama yang sama dengan chapter pertama LN yang membahas mengenai menchikatsu (deep-fried ground meat cutlet) namun untuk chapter kedua akan jauh berbeda. Light novel ini juga mendapatkan adaptasi anime.

Kisah orisinal Isekai Shokudou berfokus pada sebuah restoran bernama Youshoku no Nekoya, yang terletak di ruang bawah tanah di sebuah bangunan dipojok area belanja yang berdekatan dengan area perkantoran. Dalam kondisi normal restoran ini dipenuhi para karyawan namun terdapat sebuah rahasia pada restoran ini. Setiap hari Sabtu saat restoran ini tutup, restoran ini dipenuhi oleh pengunjung spesial dan makanan yang disajikan untuk pengunjung dari dunia lain ini belum pernah dilihat sebelumnya.

Junpei Inuzuka meluncurkan light novel karangannya pada sebauh situs bernama Shousetsu-ka ni Narou di tahun 2013, dan Hero Bunko mempublikasikan volume pertama edisi cetak Isekai Shokudou pada bulan Februari 2015 lalu dengan melibatkan Katsumi Inami sebagai ilustratornya. Volume ketiga Isekai Shokudou telah dirilis pada tanggal 30 September kemarin.

Sumber: ANN