Manga ‘Zettai Karen Children’ Direncanakan Terbit Lagi pada Musim Panas

April 7, 2017 10:28
Manga ‘Zettai Karen Children’ Direncanakan Terbit Lagi pada Musim Panas

Kabar mengenai hal ini disampaikan melalui akun resmi twitter Takashi Shiina pada hari Kamis kemarin menyusul kabar mengenai hiatus Zettai Karen Children” yang saya tuliskan beberapa hari lalu.

Namun belum pasti pada bulan apa karena Takashi Shiina hanya mengatakan sekitar musim panas, selain itu ia juga memposting ilustrasi yang ia gambar pada akun twitter miliknya yang bisa kalian lihat dibawah ini.

JOI-ZKC-illustration

Pada minggu lalu, Takashi Shiina melalui akun twitternya pada hari Kamis lalu mengatakan bahwa Zettai Karen Children saat ini tengah memasuki arc siswa SMA dimana Takashi Shiina mengatakan juga bahwa dirinya akan menamatkan paruh pertama arc tersebut pada edisi ke-20 Weekly Shounen Sunday yang rilis pada 12 April mendatang.

Arc siswa SMA sendiri telah dikerjakan Takashi Shiina sejak Agustus 2014, Shogakukan sendiri telah menerbitkan volume ke-48 manga kompilasi Zettai Karen Children pada 17 Maret.

Manga bertema sci-fi comedy ini diserialisasi pertama kali tahun 2005 di Shounen Sunday, saya mendadak merasa tua. Seri ini juga telah mendapatkan adaptasi anime sebanyak 52 episode pada tahun 2008 dan OVA pada tahun 2010.

Sumber: ANN