‘Naruto: Ultimate Ninja Storm Trilogy’ & ‘Naruto to Boruto: Shinobi Striker’ Diumumkan untuk PS4

April 7, 2017 5:22 pm
‘Naruto: Ultimate Ninja Storm Trilogy’ & ‘Naruto to Boruto: Shinobi Striker’ Diumumkan untuk PS4

Melalui majalah Weekly Jump edisi terbaru, Bandai Namco telah mengumumkan 2 game Naruto baru yaitu “Naruto: Ultimate Ninja Storm Trilogy” dan “Naruto to Boruto: Shinobi Striker.” Kedua game ini akan rilis untuk PlayStation 4.

Naruto: Ultimate Ninja Storm Trilogy akan rilis di Jepang pada tanggal 27 Juli. Sesuai dengan judulnya, game ini berisikan 3 game yaitu:

  • Naruto: Ultimate Ninja Storm
  • Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 2
  • Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3

naruto-to-boruto-shinobi-striker

Tentunya masing-masing game dilengkapi dengan DLC-nya. Bandai Namco menyiapkan bonus cetakan perdana berupa kode download untuk anime Boruto yang ditayangkan dalam Jump Special Anime Festa. Versi disc juga dilengkapi dengan poster bergaya folding screen.

Sedangkan Naruto to Boruto: Shinobi Striker dikerjakan oleh Soleil, anak perusahaan dari Valhalla Game Studios miliki Tomonobu Itagaki (kreator seri Dead or Alive). Game-nya menghadirkan gaya visual baru, dunia ninja yang luas, dan pertarungan 4 lawan 4 secara online dengan menggunakan aksi ninjutsu yang dinamis. Di Jepang, game ini hanya rilis untuk PS4 saja, tetapi versi Inggrisnya akan rilis untuk Xbox One dan PC juga.

Jadwal rilis untuk Naruto to Boruto: Shinobi Striker masih belum diumumkan.

Sumber: Gematsu (1, 2)