‘Ys VIII: Lacrimosa of Dana’ Detilkan Spirit Rescue, Underground Shrine

April 7, 2017 11:13
‘Ys VIII: Lacrimosa of Dana’ Detilkan Spirit Rescue, Underground Shrine

Falcom telah merilis detil gameplay baru yang dihadirkan dari “Ys VIII: Lacrimosa of Dana” versi PlayStation 4 yang sebelumnya tidak ada di versi PS Vita. Fitur-fitur kali ini ditujukan untuk karakter Dana.

Spirit Rescue

Pada dunia di bagian Dana, ada spirit yang lahir dari kekuatan alam. Kadang-kadang mereka berada di tempat yang sulit dicapai.

ys-viii-lacrimosa-of-dana-ps4-fitur-baru-dana-1

Dengan menemukan dan menyelamatkan spirit, kalian bisa mendapatkan berbagai keuntungan seperti style baru yaitu Gratica dan Luminous, upgrade kemampuan style, dan peningkatan status Dana.

Underground Shrine

ys-viii-lacrimosa-of-dana-ps4-fitur-baru-dana-2

Dungeon baru telah ditambahkan untuk porsi Dana dalam versi PS4. Tujuan kalian adalah menjelajahi underground shrine yang sangat besar ini dengan menggunakan kemampuan Style Change milik Dana. Ketika menjelajahi dungeon hingga dalam, kalian akan menemukan pintu yang akan membuka akses ke tingkat berikutnya. Tetapi ada beberapa pintu yang tidak akan terbuka apabila jumlah “virtue” Dana masih belum cukup.

ys-viii-lacrimosa-of-dana-ps4-fitur-baru-dana-4

Kalian bisa mengumpulkan virtue dengan menyelesaikan berbagai quest sebagai Dana dan menyelamatkan spirit. Dengan ini, nantinya kalian akan bisa membuka pintu.

Ys VIII versi PlayStation 4 akan rilis di Jepang pada tanggal 25 Mei, sedangkan versi PS Vita sudah rilis di Jepang sejak Juli 2016. Setelah menunggu lama, game ini akhirnya mendapatkan versi Inggris yang akan rilis pada musim gugur dan ditangani oleh NIS America.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.