‘The Legend of Heroes: Trails in the Sky the 3rd’ Rilis 3 Mei

April 8, 2017 2:20 pm
‘The Legend of Heroes: Trails in the Sky the 3rd’ Rilis 3 Mei

XSEED Games akhirnya mengumumkan tanggal rilis untuk “The Legend of Heroes: Trails in the Sky the 3rd” versi Inggris. Game RPG ini akan rilis untuk PC melalui Steam, GOG.com, dan The Humble Store pada tanggal 3 Mei dengan harga 29,99 Dolar. Seperti biasa, XSEED menawarkan diskon 10 persen selama pekan pertama rilisnya.

Trails in the Sky 3rd mengambil setting setengah tahun setelah kejadian di Trails in the Sky Second Chapter. Liberl sudah damai kembali, tetapi masih ada orang kaya yang rakus karena terpengaruh artifak kuno. Sebagian besar warga tidak tahu akan penyalahgunaan orang kaya, tetapi berkat Gralsritter dari Septian Church, informasi penyalahgunaan pun terungkap.

Suatu hari, Kevin Graham ditugaskan untuk mengambil 1 artifak lagi yang berada di bawah Grancel Cathedral. Meski ini adalah tugasnya, dia kurang menerima rekan yang baru masuk bernama Ries Argent yang merupakan teman masa kecilnya. Tetapi misi mereka yang seharusnya berjalan normal malah membawa mereka ke suatu tempat misterius dengan aturan yang ketat bernama Phantasma.

Entri ketiga dari trilogi Trails in the Sky ini hanya tersedia di PC saja, tidak akan tersedia di PSP seperti 2 game sebelumnya. Ini karena XSEED memutuskan bahwa ongkosnya tidak sebanding dengan pendapatannya yang masuk jika melihat 2 game sebelumnya.

Sumber: Gematsu