‘NieR: Automata’ Siapkan Livestream Perayaan Penjualan 1 Juta Kopi

April 8, 2017 10:49 am
‘NieR: Automata’ Siapkan Livestream Perayaan Penjualan 1 Juta Kopi

Square Enix telah mengumumkan bahwa mereka menyiapkan livestream episode 6 untuk “NieR: Automata.” Livestream ini ditujukan untuk merayakan jumlah penjualan game ini yang mencapai 1 juta kopi.

Livestream-nya akan diadakan pada tanggal 17 April pukul 18:00 WIB di YouTube dan Niconico. Acaranya akan membahas informasi terbaru seputar game-nya dan menampilkan produser Yosuke Saito, sutradara Yoko Taro, dan game designer dari Platinum Games Takahisa Taura. Acara ini juga akan menampilkan bintang tamu yang masih dirahasiakan.

Game ini menceritakan tentang android 2B, 9S, dan A2 yang harus merebut kembali bumi yang dikendalikan oleh mesin-mesin yang dikirim oleh alien. Android ini dikirim oleh umat manusia yang melarikan diri ke bulan pada saat bumi diserang. Salah satu sorotan dari game ini adalah studio yang mengerjakannya yaitu Platinum Games. Karena itu, gameplay yang dihadirkan tentu terasa lebih luwes.

NieR: Automata sudah bisa dimainkan di PlayStation 4 dan PC. Tetapi versi PC-nya masih belum tersedia di Steam wilayah Indonesia yang sepertinya akan bersamaan dengan rilisnya versi Asia di bulan April. Kalian bisa baca pendapat JOI mengenai game ini melalui review berikut.

Sumber: Gematsu