Anime ‘Re: Creators: Dapatkan Adaptasi Manga

April 10, 2017 10:21 am
Anime ‘Re: Creators: Dapatkan Adaptasi Manga

Pada hari Rabu minggu lalu, edisi ke-19 Weekly Shounen Sunday mengumumkan bahwa Re: Creators” akan mendapatkan spinoff di Monthly Shounen Sunday.

Selain manga spinoff tersebut, terdapat adaptasi manga lain yang dibuat oleh Daiki Kase pada majalah Monthly Sunday Gene-X edisi Maret yang terbit pada tangggal 18 Februari. Tidak seperti manga yang akan terbit pada Monthly Shounen Sunday, manga buatan Daiki Kase merupakan adaptasi langsung dari seri anime Re: Creators dimana naskah ceritanya dibuat oleh sang kreator Black Lagoon, Rei Hiroe.

Adaptasi manga yang dibuat oleh Daiki Kase juga diserialisasikan di situs Sunday Webry milik Shogakukan dengan judul Re: Creators sejak hari Minggu lalu.

Sebagai info tambahan, Rei Hiroe yang berencana melanjutkan manga Black Lagoon dikabarkan telah membocorkan sebuah gambar teaser yang menampilkan sosok Revy.

JOI-black-lagoon-preview-image

Gambar tersebut diposting pada akun twitter milik Monthly Sunday GX pada hari Jumat lalu sebagai kelanjutan info mengenai kembalinya Rei Hiroe melanjutkan kembali kisah mengenai Revy dan kawan-kawannya, yang akan terbit pada edisi Juni Monthly Sunday GX.

Sumber: ANN (1, 2)