‘Gundam G no Reconguista’ Akan Mendapatkan Sebuah Proyek Baru

April 10, 2017 9:55 am
‘Gundam G no Reconguista’ Akan Mendapatkan Sebuah Proyek Baru

Pada acara anime dan manga di Roma, Italia; Yoshiyoki Tomino hadir sebagai tamu dalam rangka acara jumpa fans dan penayangan seri TV Gundam G no Reconguista”. Tomino juga mengumumkan bahwa sebuah proyek baru untuk seri ini sedang dikerjakan.

Masih belum jelas apa format dari proyek baru ini, namun sebelumnya Kazumi Nakatsu, seorang animator; mengumumkan bahwa G no Reconguista akan ditayangkan di bioskop sehingga diprediksi sebuah film sedang dipersiapkan. Hanya saja posting twitter miliknya sekarang sudah menghilang.

Seperti biasa untuk pengumuman semacam ini kemungkinan bahwa proyek baru ini sekedar adaptasi Pachinko tentu saja ada. Namun melihat pembuatan film anime mulai atraktif akhir-akhir ini saya optimistis proyek baru ini adalah sebuah film recap.

G no Reconguista sendiri adalah seri Gundam yang memiliki penilaian yang sangat variatif dikalangan fans Gundam, saya sendiri ada di posisi “Punya tema dan ide bagus namun eksekusinya berantakan” dan sejujurnya tidak keberatan bila ceritanya dilanjutkan.

Sumber: ANN