‘Naruto: Ultimate Ninja Storm Trilogy’ Tayangkan Trailer Perdana

April 10, 2017 4:09 pm
‘Naruto: Ultimate Ninja Storm Trilogy’ Tayangkan Trailer Perdana

Bandai Namco telah merilis trailer perdana untuk “Naruto: Ultimate Ninja Storm Trilogy.” Sesuai dengan judulnya, game ini membawa 3 game Naruto ke PlayStation 4.

Game ini berisikan Naruto: Ultimate Ninja Storm, Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 2, dan Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3 dalam 1 paket. Ketiga game ini sebelumnya rilis untuk PlayStation 3 (Ultimate Ninja Storm saja), Xbox 360 (Ultimate Ninja Storm,Ultimate Ninja Storm 2 dan Ultimate Ninja Storm 3), dan PC (Ultimate Ninja Storm 3 saja). Sebagian besar DLC tentunya sudah dibundel, termasuk karakter, kostum, dan episode. Tetapi tidak sebuah DLC akan dimasukkan, ada 10 DLC untuk Ultimate Ninja Storm dan 31 DLC + Special DLC untuk Ultimate Ninja Storm 3. Kalian bisa lihat detil DLC-nya di link berikut.

Di Jepang, Bandai Namco menyiapkan bonus cetakan perdana berupa kode download untuk anime Boruto yang ditayangkan dalam Jump Special Anime Festa 2016. Versi disc dilengkapi bonus poster bergaya folding-screen yang menampilkan ilustrasi dari ke-3 game.

Naruto: Ultimate Ninja Storm Trilogy akan rilis di Jepang pada tanggal 27 Juli untuk PlayStation 4. Versi Inggris masih belum diumumkan, tetapi kemungkinan tidak lama lagi akan diungkapkan dan menambahkan rilis di Xbox One dan PC.

Sumber: Gematsu