‘Onsen Musume’ Tampilkan Potongan Lagu dari Album Pertama Mereka

April 10, 2017 5:58 pm
‘Onsen Musume’ Tampilkan Potongan Lagu dari Album Pertama Mereka

Setelah pada pertengahan bulan Maret lalu unit idol Onsen Musume” meluncurkan sebuah video promosi, maka pada kesempatan kali ini grup idol yang merupakan hasil kerjasama dari Enbound, Inc., Tokyo Otaku Mode, dan Daiichi Kanshin merilis beberapa video yang menampilkan potongan lagu dari album pertama mereka.

Album pertama berjudul Yunohana Prologue akan rilis pada bulan ini dengan menampilkan lima buah lagu yang dibawakan oleh SPRiNGS. Kalian bisa mendengarkan potongan dari kelima lagu SPRiNGS melalui video-video YouTube dibawah ini.

1. Mirai Imagination! (lagu tema Onsen Musume)

2. 70 Okubun no 9 Kiseki

3. Seishun Cider

4. Ambition

5. Koyuki Friends

Album ini merupakan bagian dari hadiah crowfunding untuk para pendonasi yang diadakan pada Makuake!, sebuah situs crowfunding asal Jepang. Setelah hadiah-hadiah diberikan kepada para pendonasi, mini-album ini akan dijual untuk umum.

Onsen Musume berkisah mengenai Sukunahiko, dewa pemandian air panas, yang dipanggil oleh sembilan Onsen Musume untuk mengatasi permasalahan yang dialami oleh pemandian air panas dengan membentuk sebuah grup idol bernama “SPRiNGS“. Kesembilan gadis ini bertugas sebagai penjaga dan diperankan oleh para seiyuu serta didesain oleh berbagai desainer karakter. Sejauh ini proyek telah meluncurkan merchandise, live event, dan web radio show.

Sumber: Crunchyroll