Simak Tampak Game ‘World of Horror’ yang Terinpirasi Junji Ito & H.P. Lovecraft

April 10, 2017 12:56
Simak Tampak Game ‘World of Horror’ yang Terinpirasi Junji Ito & H.P. Lovecraft

Pan Staszek telah meluncurkan halaman Steam Greenlight dari “World of Horror,” game horror yang terinpirasi dari manga karya Junji Ito dan novel karya H.P. Lovecraft. Tentunya karena halaman ini, trailer perdana dan juga berbagai screenshot gameplay-nya terungkap.

Game ini mengambil setting pada tahun 198X dan makluk-makhluk menyeramkan tiba di kota kecil di pinggir pantai Jepang. Tidak lama kemudian, Old Gods mulai bangkit untuk memuaskan rasa lapar mereka. Di tengah situasi tanpa harapan ini, kalian harus menyelamatkan dunia agar tidak hancur.

Tampilan gambarnya menggunakan gaya 1-bit yang serupa dengan game Macintosh klasik. Sedangkan untuk gameplay-nya, sepertinya serupa dengan board game. Contohnya, kalian bisa mendapatkan kartu yang berupa equipment. Sistem pertarungannya pun menggunakan dadu. Selama permainan, kalian harus menjaga HP dan sanity untuk bisa menyelesaikan berbagai misteri yang terjadi. Screenshot-nya juga mengungkapkan sistem manajemen waktu.

world-of-horror-1

world-of-horror-2

world-of-horror-3

world-of-horror-4

world-of-horror-5

world-of-horror-6

world-of-horror-7

Saat ini World of Horror sedang mengumpulkan suara di Steam Greenlight agar bisa rilis secara resmi di Steam. Kalau kalian penasaran dengan gameplay-nya, kalian bisa coba langsung demo-nya yang bisa kalian ambil di link berikut.

Sumber: Siliconera

Sorry. No data so far.