Anime ‘Kubikiri Cycle’ Rilis Video Promosi Keempat

April 11, 2017 11:23 am
Anime ‘Kubikiri Cycle’ Rilis Video Promosi Keempat

Pihak staf Kubikiri Cycle: Aoiro Savant to Zaregoto Tsukai” (Decapitation Cycle: The Blue Savant and the Prankster) merilis sebuah video promosi terbaru yang merupakan video promosi keempat adaptasi OVA volume pertama novel Zaregoto karangan NisiOisin dimana sebelumnya jadwal rilis OVA Kubikiri Cycle mengalami penundaan.

Kubikiri Cycle menceritakan tentang sebuah misteri pembunuhan yang terjadi di sebuah pulau terpencil, sang narator yang tidak memiliki nama mencoba untuk memecahkan misteri tersebut. Video promosi keempat Kubukiri Cycle memperlihatkan lebih banyak karakter, action, dan intrik.

Anime ini tayang pertama kali pada bulan Oktober tahun lalu dimana setiap bulannya rilis episode terbaru yang memiliki durasi sekitar 30 menit. Episode kelima Kubikiri Cycle telah rilis pada tanggal 29 Maret sedangkan episode keenam akan rilis pada tanggal 26 April nanti.

Adaptasi anime ini digarap oleh Shaft dan karakter-karakter yang tampil didesain oleh Akio Watanabe yang juga mendesain karakter-karakter dari seri Monogatari. Seri orisinalnya menampilkan tiga tahun perjalanan sebagai sepuluh light novel terbaik tahun ini dalam daftar Kono Light Novel ga Sugoi! dengan berada di tiga besar selama tiga kali berturut-turut.

Sumber: Crunchyroll