Lagu Terbaru Sheryl Nome Berjudul ‘Gooorgeous’ Akan Tersedia Secara Digital

April 11, 2017 11:53 am
Lagu Terbaru Sheryl Nome Berjudul ‘Gooorgeous’ Akan Tersedia Secara Digital

Setelah berspekulasi dengan kemunculan salah satu diva Macross” pada sebuah video musik, beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 8 April, pihak staf melalui situs resminya mengumumkan bahwa Gooorgeous, lagu yang menjadi lagu tema untuk hari jadi Macross ke-35 tersedia secara digital.

JOI-Sheryl-Nome-Gorgeous



Lagu yang dibawakan oleh salah satu heroine Macross Frontier ini akan tersedia secara digital di iTunes Store, Rekochoku, dan mora pada tanggal 26 April. Namun sedikit disayangkan karena tidak tersedia di Spotify, mengingat kebanyakan dari orang Indonesia menggunakan Spotify ketimbang iTunes.



May’n yang memerankan Sheryl Nome saat bernyanyi telah menyanyikan lagu Gooorgeous untuk pertama kalinya pada gelaran konser di Zepp Tokyo pada tanggal 8 April kemarin yang merupakan konser penutup dari tur May’n ASIA TOUR 2017 OVER∞EASY yang berlangsung di 20 kota di beberapa negara seperti Jepang, Korea, China, dan Taiwan sejak bulan Januari mendatang. Mudah-mudahan May’n bisa tampil lagi di AFA Indonesia dengan membawakan lagu tersebut walau rasa-rasanya tidak mungkin.

Sumber: Crunchyroll