‘Superdimension Neptune VS Sega Hard Girls’ Hadir di PC per Musim Panas

April 11, 2017 16:12
‘Superdimension Neptune VS Sega Hard Girls’ Hadir di PC per Musim Panas

Idea Factory International mengumumkan bahwa “Superdimension Neptune VS Sega Hard Girls” versi PC akan dirilis ke PC melalui Steam.

Game untuk PlayStation Vita ini sebelumnya rilis pada bulan Oktober 2016, sedangkan versi PC-nya akan rilis pada musim panas, artinya sekitar akhir Mei hingga awal September. Tentunya versi PC menghadirkan banyak peningkatan seperti grafis yang lebih baik dalam resolusi 1080p.

Dalam game RPG ini, kalian akan mengendalikan IF. Sekarang IF harus menjadi tokoh utama karena heroine seri Neptunia yaitu Neptune, diubah menjadi sepeda motor. Dengan bantuan Sega Hard Girls, para konsol Sega yang berubah menjadi wujud gadis, IF harus mengembalikan sejarah yang hilang di Grand Library.

neptune-vs-sega-hard-girls-pc-2

Ketika di dalam dungeon, IF akan bisa melompat, lari, memanjat, dan merayap demi mencari barang-barang yang diperlukan. Game ini akan menghadirkan sistem pertarungan yang “intens” dan kalian juga akan bisa mengubah class karakter untuk membuat party yang unik. Salah satu fitur unik game ini adalah “Fever Time” yang akan sangat membantu kalian.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.