‘Megadimension Neptunia VIIR’ Adalah ‘Super Remake’ yang Buat Game-nya Terlihat Berbeda

April 12, 2017 19:09
‘Megadimension Neptunia VIIR’ Adalah ‘Super Remake’ yang Buat Game-nya Terlihat Berbeda

Majalah Dengeki PlayStation edisi terbaru dilengkapi dengan wawancara dengan tim yang menangani “Megadimension Neptunia VIIR.” Timnya adalah produser Naoko Mizuno, sutradara Fumihiko Tabata, dan desainer karakter Tsunako.

Tentunya wawancara ini mengungkapkan detil perdana dari Megadimension Neptunia VIIR, yang pertama kali diumumkan pada bulan Maret. Kalau melihat rangkuman wawancaranya, sepertinya game ini adalah remake dari Megadimension Neptunia VII. Berikut adalah rangkumannya:

  • Dukungan PlayStation VR ditambahkan untuk merespon permintaan gamer. Game-nya masih tetap RPG, jadi mereka perlu memikirkan cara mengekspresikannya.
  • Alasan mereka memilih Megadimension Neptunia VII sebagai game dengan dukungan VR karena waktunya tepat.
  • Ada “VR Event” yang terjadi pada saat bagian cerita. Kalian masih bisa tetap memainkan bagian ini di TV apabila tidak memiliki PS VR. Jumlah event yang direncanakan seperti ini ada cukup banyak.
  • VR Event baru ini tidak hanya terdapat di skenario Megadimension Neptunia VII saja, tetapi juga ada skenario setelah kalian menamatkan game-nya.
  • Game-nya menggunakan engine baru. Mereka melakukan “super-remake” yang membuat game-nya menjadi benar-benar terlihat berbeda.
  • Akan ada informasi lebih lanjut pada Dengeki PlayStation yang terbit pada tanggal 25 Mei.

Remake ini sebenarnya cukup aneh karena tanggal rilisnya masih bisa dibilang cukup baru, rilis 2 tahun yang lalu di Jepang untuk PS4. Hal ini aneh karena selain umurnya masih pendek, game ini sebelumnya masih rilis di konsol yang sama.

Game ini akan rilis di Jepang pada musim panas untuk PlayStation 4 dengan dukungan PlayStation VR.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.