Nendoroid Darkness dari ‘Konosuba’ Sangat Imut tapi Tetap Maso

April 12, 2017 2:56 pm
Nendoroid Darkness dari ‘Konosuba’ Sangat Imut tapi Tetap Maso

Yang namanya buah memang tidak jatuh jauh dari pohonnya, Nendoroid Darkness yang penampakannya baru saja diperlihatkan oleh situs Good Smile Company ternyata juga maso sama seperti karakter aslinya. Nendoroid tersebut merupakan Nendoroid ketiga setelah Aqua dan Megumin yang sudah lebih dulu dibuat versi chibi-nya. Saya yakin buat kamu yang agak sadis, sebaiknya kamu tidak melewatkan Nendoroid yang satu ini.

JOI - nendo darkness (1) JOI - nendo darkness (2)

Darkness dikemas bersama 3 buah faceplate:

  • Faceplate tersenyum
  • Faceplate tersipu malu
  • Faceplate senang ditabrak kol

Ya, faceplate ketiga datang dari adegan dimana Darkness menahan kol-kol terbang dalam serinya sampai bajunya pun sobek-sobek. Sebuah optional part di mana armor miliknya sudah pecah meninggalkan baju yang terkoyak juga disertakan untuk realisme lebih. Tidak lupa beberapa kol terbang yang juga akan menabrakkan diri mereka kepada Darkness.

JOI - nendo darkness (4) JOI - nendo darkness (5) JOI - nendo darkness (3)

Nendoroid kali ini akan dihargai 4.167 JPY sebelum dikenai pajak, dan direncanakan rilis di bulan Oktober tahun ini. Bersamaan dengan rilisnya Nendoroid ini, Nendoroid Aqua juga akan mendapatkan perilisan ulang, sebuah kesempatan yang baik bagi kamu yang belum membelinya. Nendoroid Megumin juga akan rilis di bulan Agustus.

Sumber: Good Smile Company