‘Warriors All-Stars’ Resmi Diumumkan

April 12, 2017 6:56 pm
‘Warriors All-Stars’ Resmi Diumumkan

Setelah bocor lebih dahulu lewat pendaftaran trademark, Koei Tecmo akhirnya resmi mengumumkan “Warriors All-Stars,” versi Inggris dari Musou Stars.

Sesuai dengan judulnya, game ini menghadirkan berbagai bintang dari game-game yang dirilis oleh Koei Tecmo. Game ini merayakan ulang tahun ke-20 dari Omega Force, studio dibalik seri Warriors/Musou.

Game ini menceritakan sebuah dunia misterius yang hampir hancur karena magical spring, yang menjadi sumber kekuatan segalanya, mulai surut setelah rajanya meninggal. Putri Tamaki mencoba memanggil pahlawan dari dunia lain yang diungkapkan dari legenda. Tetapi proses ritualnya gagal yang membuat para pahlawan tersebar di dunianya. Tamaki harus berkeliling untuk mengumpulkan kembali para pahlawan dan menghidupkan kembali mata airnya.

Karakternya dihadirkan tentu bervariasi, mulai dari Zhao Yun dari Dynasty Warriors, Hajime Arima dari Harukanaru Toki no Naka de, Marie Rose dari Dead or Alive, hingga Williams dari Nioh. Kalian bisa lihat daftar lengkap karakter di link berikut.

Warriors All-Stars akan rilis pada tanggal 29 Agustus untuk PlayStation 4 dan PC.

Sumber: Gematsu