Pentas Panggung ‘Shingeki no Kyojin’ Batal karena Kematian Aktor Akrobatnya

April 13, 2017 4:24 pm
Pentas Panggung ‘Shingeki no Kyojin’ Batal karena Kematian Aktor Akrobatnya

Walaupun sepertinya seri ini baru saja mulai menggenjot ulang franchise-nya dengan kemunculan season kedua, namun sangat disayangkan bagi para penggemarnya kalau pentas panggungnya harus dibatalkan. Melalui situs resmi dari adaptasi pentas tersebut, diumumkan dengan berat hati kalau mereka harus membatalkan pementasan tersebut terkait kecelakaan yang menimpa salah satu aktor akrobatnya pada tanggal 10 April kemarin.

JOI - kazutaka yoshino

Kazutaka Yoshino, seorang aktor akrobat berusia 38 tahun tidak sengaja jatuh dari ketinggian kurang lebih 10 meter saat sedang memeriksa perlengkapan. Dilaporkan, dia jatuh dari lantai 5 ke lantai 2 di Maihama Amphiteather Chiba. Dia mengalami serangan jantung saat bantuan tiba di lokasi, walaupun sempat dilarikan ke rumah sakit, malang dia harus meninggal saat di perjalanan.

Dalam pengumuman di situs resminya, Yoshino adalah seorang pemain akrobat yang piawai kelas dunia, dia sempat bekerja di Cirque du Soleil. Dia meminta kepada sutradara sendiri kalau dia ingin bermain tanpa pengganti dalam pentas panggung tersebut dan performanya dianggap tidak tergantikan. Karena kecelakaan tempo hari, rasanya sulit untuk mencari penggantinya dan susah untuk pentas dengan keadaan seperti sekarang, karena itu pementasan Shingeki no Kyojin terpaksa batal.

JOI - shingeki no kyojin live impact batal (2)

Mereka yang sudah memesan tiket dapat me-refund tiket mereka lewat situs resmi adaptasi pentas panggung Shingeki no Kyojin lewat informasi yang diumumkan pada hari Rabu tanggal 21 April mendatang. Proses refund juga akan dilaksanakan di hari yang sama, sehingga diharapkan para pemegang tiket sudah bersiap-siap.

Saya dan segenap kru JOI yang bertugas ingin mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya dan berharap semoga arwah beliau diterima di sisi-nya.