Sutradara ‘Kemono Friends’: “Tidak Ada Video Pendek Lanjutan”

April 13, 2017 15:08
Sutradara ‘Kemono Friends’: “Tidak Ada Video Pendek Lanjutan”

Setelah penayangan episode 12.1 Kemono Friends pada minggu lalu, yang dimana di NicoNico sudah mencapai 1,4 juta penonton; para fans berharap bahwa seri ini akan terus berlanjut lewat video pendek tersebut. Bahkan ada yang memprediksi bahwa video akan terus berlanjut ke episode 12.9. Namun sayangnya TATSUKI, selaku sutradara seri ini; lewat Twitter-nya mengkonfirmasi bahwa hal ini hanya akan terjadi sekali saja.



“Tidak akan ada episode 12.2! Daripada menunggu lebih baik kalian tidur saja. Saya memang masih mau menghabiskan waktu dan biaya untuk melanjutkannya, namun saya masih harus mengerjakan kover buku Kemono Friends dulu. Saya sendiri sekarang ditawarkan banyak pekerjaan sampai-sampai saya mati tercekik dengan kuantitasnya. Terima kasih banyak.”

Melihat komentar pada waktu dan biaya tersebut, banyak fans yang merasa TATSUKI membiayai episode tersebut dengan kantongnya sendiri. Hal itu juga menjelaskan kenapa episode 12.1 diposting di akun miliknya dan bukan di akun resmi Kemono Friends.

Sumber: Crunchyroll
Header: Asanagi