Universal Studios Jepang Siapkan Atraksi untuk Jojo, One Piece, Dragon Ball, dan Gintama

April 13, 2017 10:36
Universal Studios Jepang Siapkan Atraksi untuk Jojo, One Piece, Dragon Ball, dan Gintama

Universal Studios Jepang telah memecahkan rekor kunjungan pada tahun lalu berkat atraksi yang bertemakan seri Shounen Jump. Oleh karena itu untuk musim panas ini mereka menyiapkan atraksi baru yang bertemakan Dragon Ball Z, One Piece, Gintama, dan JoJo’s Bizarre Adventure untuk 30 Juni nanti.

Detil lebih lanjut akan diungkap mendekati pembukaannya. Untuk sekarang situs baru mengungkap atraksi untuk One Piece yang berupa Live Show. Pada tahun 2007 kemarin Universal Studios Jepang juga telah membuat atraksi bertemakan One Piece yang sangat populer di kalangan pengunjung. Tiket bisa mulai dibeli pada 24 April nanti.

one piece attraction

Saya lebih penasaran akan seperti apa atraksi untuk Jojo nanti. Tiap pengunjung diberikan STAND (Dengan panah ke mulut)? Pertarungan live action (yang tidak bisa dilihat)? Pelatihan pose? Penyiksaan binatang?

Untuk sekarang, Universal Studios Jepang sedang menyelenggarakan atraksi “Cool Japan” yang melibatkan seri Shingeki no Kyojin, Evangelion, Detective Conan, dan Monster Hunter.

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.