‘Yakuza Kiwami’ Rilis per 29 Agustus

April 13, 2017 14:33
‘Yakuza Kiwami’ Rilis per 29 Agustus

Sega telah mengumumkan tanggal rilis untuk “Yakuza Kiwami” yang akan hadir untuk PlayStation 4. Yakuza Kiwami akan rilis pada tanggal 29 Agustus. Sega menyiapkan bonus cetakan perdana berupa SteelBook untuk tempat menyimpan game-nya.

Game ini merupakan remake dari Yakuza pertama. Kalian akan menjadi Kazuma Kiryu, tokoh utama seri ini, yang dipenjara karena dituduh membunuh pemimpin klan yakuza-nya. Setelah 10 tahun di penjara, Kiryu dikeluarkan dari klannya dan 10 milyar Yen milik klan hilang. Tidak hanya itu, teman masa kecil Kiryu yang dia sukai juga menghilang. Di tengah kesibukan para yakuza mencari uang yang hilang, Kiryu menemukan gadis sebatang kara bernama Haruka yang mencari bibinya yang memiliki nama sama dengan orang yang dicintai oleh Kiryu.

Remake ini bukan hanya sekedar meningkatkan kualitas gambar dan gameplay-nya saja, tetapi ada juga adegan baru yang membuat ceritanya lebih jelas, berbagai aktivitas dan side quest baru yang kalian bisa nikmati. Salah satu fitur baru yang unik adalah “But it was me! Majima!” yang membuat dia muncul kapan saja dengan kostum unik untuk mengganggu Kiryu.

Bersamaan dengan ini, Sega meluncurkan situs Yakuza Experience. Situs ini menampilkan timeline dan character map interaktif dari seri Yakuza. Kalian juga bisa membaca seri komik digital berjudul “The Dragon’s Path” edisi pertama yang terdiri dari 10 bagian. Komik ini membuat ulang berbagai adegan ikonik dari Yakuza 0 hingga Yakuza 6 dengan berbagai kejutan.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.