‘Gundam Versus’ Tayangkan Trailer Perkenalan Gameplay

April 14, 2017 6:54 pm
‘Gundam Versus’ Tayangkan Trailer Perkenalan Gameplay

Bandai Namco telah merilis trailer baru dari “Gundam Versus.” Trailer yang berdurasi 4 menit ini memperkenalkan sistem gameplay yang dihadirkan oleh game pertarungan antar Gundam ini.

Gundam Versus masih menghadirkan pertarungan 2 lawan 2 yang sudah menjadi ciri khasnya. Salah satu fitur barunya adalah ada 3 macam boost action yaitu boost dash, boost step, dan boost dive. Kalian juga kini bisa memiliki Striker, Mobile Suit yang akan membantu kalian, secara bebas dengan opsi lebih dari 180 macam unit. Sistem Awakening bisa kalian gunakan ketika sudah memenuhi persyaratan. Ada 2 variasi yaitu Blaze Gear dan Lightning Gear yang akan membuat serangan kalian menjadi lebih kuat dalam waktu terbatas.

Salah satu fitur baru terbesar adalah hadirnya pertarungan hingga 6 pemain. Ada 2 macam, yang pertama adalah pertarungan standar 3 lawan 3 yang tidak begitu berbeda dengan pertarungan biasa. Sedangkan mode yang 1 lagi adalah Boss Hunter yang sedikit unik. Dalam mode ini, 5 pemain harus bekerjasama mengalahkan boss besar yang dikendalikan oleh CPU.

Gundam Versus akan rilis di Jepang pada tanggal 6 Juli untuk PlayStation 4. Versi Asia yang dilengkapi dengan teks Inggris juga sudah direncanakan, tetapi masih belum jelas kapan rilisnya.

Sumber: Gematsu