Movie Anime ‘Uchiage Hanabi’ Buatan Shaft Tampilkan Teaser dan Trailer Kedua

April 14, 2017 4:03 pm
Movie Anime ‘Uchiage Hanabi’ Buatan Shaft Tampilkan Teaser dan Trailer Kedua

TOHO baru saja mulai menayangkan sebuah video teaser dan trailer kedua untuk film layar lebar Uchiage Hanabi, Shita Kara Miru ka? Yoko Kara Miru ka?” Film ini merupakan adaptasi dari film anime buatan sutradara Shunji Iwai pada tahun 1993, sebuah drama live-action dengan nama yang sama.

Film ini akan tayang di Jepang pada tanggal 18 Agustus.

Hitoshi Oone (live-action Bakuman) akan menuliskan naskah untuk film tersebut dengan pengarahan dari Nobuyuki Takeuchi (Bakemonogatari) sebagai sutradaranya di studio SHAFT. Simbo Akiyuki (Madoka Magica, Nisekoi) akan bertanggung jawab sebagai kepala sutradara. Iwai dikreditkan sebagai pencipta cerita orisinalnya.

Naskah dari Oone akan menambahkan elemen modern terhadap cerita Iwai. Film ini mengambil tempat 1 hari sebelum liburan musim panas, dan kita akan mengikuti cerita sekelompok pemuda yang mencoba untuk melihat kembang api dari mercusuar. Mereka ingin melihat apakah kembang api terlihat bulat atau pipih bila dilihat dari samping. Sementara itu, salah satu anggota kelompok tersebut yang bernama Norimichi mendapatkan undangan dari gadis yang disukainya, Nazuna untuk kabur bersamanya.

Film ini akan dimeriahkan oleh Suzu Hirose sebagai Nazuna, dan Masaki Suda sebagai Norimichi. Mamoru Miyano juga akan memerankan karakter bernama Yuusuke.

Drama orisinalnya berdurasi 45 menit dan ditayangkan di tahun 1993 sebagai bagian dari seri If:Moshimo dan membuat Iwai memenangkan penghargaan New Director Award dari Directors Guild of Japan tahun tersebut.

Sumber: ANN