‘Nights of Azure 2,’ ‘Fate/Extella,’ ‘Shinobi Refle: Senran Kagura’ Tuju Nintendo Switch

April 14, 2017 11:22
‘Nights of Azure 2,’ ‘Fate/Extella,’ ‘Shinobi Refle: Senran Kagura’ Tuju Nintendo Switch

Sesuai dengan pengumuman sebelumnya, Nintendo Direct yang ditayangkan pada pagi ini memang berfokus pada Arms dan Splatoon 2. Tetapi Nintendo juga mengumumkan berbagai kejutan lainnya.

Puyo Puyo Tetris

Sega mengumumkan bahwa demo untuk “Puyo Puyo Tetris” versi Switch telah dirilis di Nintendo eShop. Demo-nya menghadirkan mode Versus dan Swap dalam permainan Solo Arcade atau local multiplayer. Kalian juga bisa mengakses tutorial untuk Puyo Puyo dan Tetris. Bersamaan dengan ini, mereka juga merilis banyak video tutorial. Puyo Puyo Tetris akan rilis pada tanggal 25 April untuk PlayStation 4 dan Switch.

Sumber: Gematsu

Namco Museum

Bandai Namco mengumumkan “Namco Museum” yang akan rilis untuk Switch pada musim panas. Sesuai dengan judulnya, game ini berisikan berbagai game arcade klasik keluaran mereka. Game ini menawarkan challenge mode yang menghadirkan tantangan baru untuk masing-masing game. Kalian juga bisa memutar Switch menjadi vertikal yang membuat tampilan game juga berubah sesuai dengan arcade klasik. Game yang dihadirkan adalah:

  • Pac-Man
  • Dig-Dug
  • Galaga
  • Galaga ’88
  • The Tower of Druaga
  • Rolling Thunder
  • Rolling Thunder 2
  • SkyKid
  • Splatterhouse
  • Tank Force

Sumber: Gematsu

Dragon Quest X

Square Enix mengumumkan bahwa “Dragon Quest X” akan hadir di Switch pada musim gugur khusus untuk wilayah Jepang. Game ini adalah MMORPG yang membuat kalian bisa menjelajahi dunia Dragon Quest bersama teman secara bebas. Apabila kalian sudah bermain versi Wii (yang akan tutup pada update versi 3), kalian bisa upgrade secara gratis ke versi Switch.

Sumber: Gematsu

Project Mekuru

Over Fence mengumumkan bahwa “Project Mekuru” akan rilis untuk Switch pada musim panas. Gameplay-nya cukup sederhana, kalian harus bersaing dengan pemain lain untuk membalikan panel sebanyak mungkin sesuai warna kalian. Ada juga item yang akan memberi kalian keuntungan.

Sumber: Gematsu

Sonic Forces

Sega menayangkan gameplay baru dari “Sonic Forces” yang memperlihatkan 6 detik gameplay dari porsi Sonic klasik. Presentasinya juga memperlihatkan siluet dari karakter playable terakhir untuk game ini. Sonic Forces akan rilis pada akhir tahun untuk PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC.

Sumber: Gematsu

Nights of Azure 2

Koei Tecmo mengumumkan kejutan bahwa “Nights of Azure 2: Bride of the New Moon” akan hadir juga di Nintendo Switch. Game ini sebelumnya dijadwalkan untuk rilis di PlayStation 4 dan PlayStation Vita saja. Game action RPG ini akan rilis pada tahun 2017.

Sumber: Gematsu

Fate/Extella: The Umbral Star

Marvelous mengumumkan bahwa “Fate/Extella: The Umbral Star” akan rilis di Switch juga pada tanggal 25 Juli. Versi Switch akan dilengkapi dengan seluruh DLC yang sudah rilis di versi PS4 dan PS Vita dan juga bonus kostum Unshackled Bride untuk Nero. Di Jepang, Marvelous menyiapkan limited edition yang berisikan game-nya, boks dengan gambar oleh Aruko Wada, dan juga “Nero Travel Pouch” yang digambar oleh Wada juga. Versi Jepang mendukung teks bahasa Inggris, jadi kalian bisa ambil versi Jepang jika menginginkan limited edition-nya.

Sumber: Gematsu

Shinobi Refle: Senran Kagura

Marvelous mengumumkan entri terbaru dari seri shinobi perempuan yang berjudul “Shinobi Refle: Senran Kagura” yang akan rilis melalui Nintendo eShop di Jepang pada tahun 2017. Refle dalam judulnya masih belum diketahui singkatan dari reflexology atau dari reflection. Dalam pengumumannya, Kenichiro Takaki menjelaskan key visual dari game-nya. Bayangkan kalian menggengam tangan Asuka di ruang kelas yang sepi dan ingin merasakan detak hatinya. Tentunya game ini mendukung HD Rumble.

Sumber: Gematsu

Arms

Nintendo mengumumkan bahwa “Arms” akan rilis pada tanggal 16 Juni untuk Switch. Bersamaan dengan rilisnya game ini, mereka menyiapkan Joy-Con dan Joy-Con Strap warna Neon Yellow. Tidak hanya itu, mereka juga menghadirkan aksesoris Joy-Con AA Battery Pack. Dalam pengumuman ini, mereka juga memperlihatkan gameplay dengan stage baru dan juga karakter baru yang terinspirasi ramen bernama Min Min.

Sumber: Gematsu

Splatoon 2

“Splatoon 2” akan rilis pada tanggal 21 Juli serentak di seluruh dunia. Nintendo akan menghadirkan Amiibo baru yang terdiri dari Inkling Girl, Inkling Boy, dan Inkling Squid. Tentunya ketiga Amiibo ini menawarkan gear unik. Ketika kalian tap Amiibo ke Joy-Con, mereka akan muncul dalam game-nya dan menjadi teman kalian. Kalian akan bisa mengganti equipment dan mengambil foto bersama mereka.

Mereka mengumumkan mode co-op 4 pemain baru berjudul Salmon Run. Kalian akan kerja paruh waktu untuk mengumpulkan telur salmon (ikura) yang terkenal menjadi bahan makanan. Kalian akan menghadapi rombongan salmon yang menyerang kalian dan wujudnya bervariasi. Ketika teman kalian mati, kalian bisa menghidupkan kembali dengan cara menembaki tinta kepadanya. Mereka juga mengkonfirmasikan bahwa Hero Mode menghadapi pasukan gurita akan tetap hadir.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.