Pamerkan Gameplay, ‘Dungeon Travelers 2-2’ Ungkap DLC Baru

April 14, 2017 11:39 am
Pamerkan Gameplay, ‘Dungeon Travelers 2-2’ Ungkap DLC Baru

Aquaplus telah merilis bagian kedua dari video gameplay “Dungeon Travelers 2-2” yang dimainkan oleh para seiyuu yang mengisi suara dalam game ini. Di saat yang bersamaan, mereka juga mengungkapkan informasi mengenai DLC yang akan dihadirkan untuk game menjelajahi dungeon ini.

Seiyuu yang tampil masih sama dengan video sebelumnya yaitu Taishi Murata yang memerankan Fried, Chinatsu Akasaki yang memerankan Conette, Tuguo Mogami yang memerankan Baird, dan Yuko Gibu yang memerankan Peggy. Gameplay-nya memperlihatkan DLC yang akan hadir dalam game ini.

Aquaplus sebelumnya mengumumkan bahwa ada DLC dungeon kolaborasi dengan game Aquaplus lainnya yaitu White Album 2 dan Utawarerumono: Mask of Truth. Ternyata Masih ada 2 DLC dungeon kolaborasi lainnya yaitu dari Tears to Tiara 2 dan Kizuato. Berikut adalah detil DLC-nya:

DLC Season Pass (rilis 20 April, 2.000 Yen)

Berisikan 4 DLC dungeon dan juga 2 DLC kostum yang akan hadir setelah game-nya rilis.

DLC Dungeon: “The Fortified City of Tartetos” feat. Tears to Tiara 2 (500 Yen)

dungeon-travelers-2-2-dlc-1

Dungeon yang bertemakan Tears to Tiara 2. Setting-nya adalah The Fortified City of Tartetos yang muncul di awal Tears to Tiara 2 dan kalian akan bertemu dengan berbagai karakter yang tidak asing lagi seperti Tart

DLC Dungeon: “Tsurugiya” feat. Kizuato (500 Yen)

dungeon-travelers-2-2-dlc-3

Dungeon yang bertemakan Kizuato. Setting-nya adalah “Tsurugiya” yang muncul di awal Kizuato dan kalian akan bertemu dengan berbagai karakter yang tidak asing lagi seperti Hatsune Kashiwagi.

DLC Costume Set: “Swimsuit” (800 Yen)

dungeon-travelers-2-2-dlc-4

Berisikan kostum “Swimsuit” untuk seluruh karakter yang bisa kalian akses di Dressing Room. Kalian juga akan mendapatkan item “Double Experience Membership Book” yang membuat jumlah EXP kalian yang dapatkan jadi 2 kali lipat.

DLC Costume Set: “IF Class Costumes” (800 Yen)

dungeon-travelers-2-2-dlc-5

Berisikan “IF Class Costumes” untuk seluruh karakter yang bisa kalian akses di Dressing Room. Kalian juga akan mendapatkan “Super Lucky Omikuji” yang meningkatkan drop rate untuk item.

IF Class Costumes adalah kostum yang menggambarkan konsep berbeda dari aslinya. Contohnya bagaimana jika karakter pengguna sihir adalah petarung jarak dekat.

Dungeon Travelers 2-2: The Maiden Who Fell into Darkness and the Book of Beginnings akan rilis di Jepang pada tanggal 20 April untuk PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu (1, 2)