Perusahaan Game Dewasa Tawarkan Pernikahan VR di Gereja Asli

April 14, 2017 3:40 pm
Perusahaan Game Dewasa Tawarkan Pernikahan VR di Gereja Asli

Semakin lama rasanya dunia itu semakin membingungkan, apalagi di Jepang yang kini semakin banyak orang-orang menarik diri dan mencari kepuasan di dunia digital. Bukan maksudnya nyari drama untuk diketawain di media sosial, namun lebih ke mencari pasangan hidup beda dunia yang sepertinya tabu dan tidak akan dapat direalisasikan bagaimanapun juga. Namun, sebuah perusahaan developer game dari Jepang, Hibiki Works bisa mengabulkan permintaan satu otaku beruntung untuk menikahi waifu 2D-nya.

Perusahaan tersebut mengumumkan mengadakan sebuah lotere untuk memenangkan kesempatan menikah lewat VR dengan karakter favorit mereka dari game baru mereka, New Wife: Lovely x Cation, yang akan dirilis pada tanggal 28 April. Penggemar bisa ikut lotere tersebut dengan mengisi formulir dan mengirimkannya bersama kartu pos yang dapat kamu temukan bila membeli gamenya.

JOI - menikah dengan istri 2D VR (1)

Pemenang akan dapat kesempatan menikahi salah satu heroine favorit mereka dalam game di sebuah gereja pernikahan di distrik 23 Tokyo. Mereka akan diberikan sebuah setelan tuksedo dan juga sebuah alat VR khusus yang akan merealisasikan waifu mereka dengan character animation tool, “VR Emote.

Upacara perkawinan tersebut juga akan dihadiri pendeta asli dan akan berlangsung selama 5 menit saja. Pemenang dapat mengambil foto atau merekam video momen tersebut. Kamu bisa mengikuti lotere tersebut dengan mengirimkan formulirnya di antara tanggal 28 April sampai 28 Mei 2017, pemenang akan dihubungi tanggal 3 Juni. Acara pernikahan ini akan mengambil tempat pada tanggal 30 Juni.

I have no words other than....

I have no words other than….

Sumber: ANN