‘The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III’ Perkenalkan Musse & Ash

April 14, 2017 6:46 pm
‘The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III’ Perkenalkan Musse & Ash

Falcom telah memperkenalkan dua karakter baru untuk “The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III.” Mereka juga mengungkapkan kota baru yang bisa kalian kunjungi.

Karakter

Musse Egret

Umur: 16 tahun
Senjata: Magical Carbine

trails-of-cold-steel-iii-karakter-musse-ash-1

Gadis yang memiliki tingkah laku elegan dan menarik perhatian. Dia adalah bagian dari keluarga bangsawan Count Egret yang berada di sisi barat Empire.

Dia adalah bagian dari “Class IX: Accounting Division.”

Meski dia memiliki nilai yang bagus dan memiliki atmosfir seperti anak bangsawan, dia sedikit aneh karena selalu merayu Rean yang baru jadi guru setiap ada kesempatan.

trails-of-cold-steel-iii-karakter-musse-ash-2

Dia sebelumnya sekolah di Saint Astraia Girls’ School yang berada di ibu kota Imperial, tetapi kemudian harus keluar setelah perang sipil karena berbagai alasan.

Setengah tahun kemudian, dia tiba-tiba ingin menjadi tentara dan masuk ke Thors Military Academy Reaves II Branch School.

Ash Carbide

Umur: 17 tahun
Senjata: Variable Axe

trails-of-cold-steel-iii-karakter-musse-ash-3

Seorang pemuda yang tumbuh di daerah kumuh dari daerah hiburan di sisi barat Empire. Secara sekilas, dia terlihat mencurigakan dan kurang ajar.

Dia adalah bagian dari “Class VIII: Tactics Division.”

Pada saat perang sipil, dia membentuk kelompok preman dan hampir membunuh perampok yang menyerang derah hiburan ketika melawan mereka. Karena ini, Imperial Army of Erebonia dan Bracer Guild mengakui kemampuannya.

trails-of-cold-steel-iii-karakter-musse-ash-4

Tetapi, dia menolak segala macam tawaran dan malah masuk Thors Military Academy Reaves II Branch School atas rekomendasi dari seseorang yang tahu “masa lalu” dirinya.

Dia memiliki tubuh yang besar tetapi fleksibel. Karena ini, dia bisa mengalahkan perwira tinggi dengan taktiknya yang licik.

Entah kenapa dia selalu provokatif terhadap Rean, selalu mengajak bertarung di segala kesempatan.

Dunia

Reaves

Sebuah kota satelit dengan pemandangan yang indah dan merupakan rumah dari Thors Military Academy Reaves II Branch School. Kota ini berada di pinggiran Heimdallr, ibu kota dari Erebonian Empire.

trails-of-cold-steel-iii-karakter-musse-ash-5

Seorang Baron sebelumnya memimpin area ini, teapi kemudian dia ditumbangkan dan setelah itu wilayah ini dianggap menjadi bagian dari Imperial.

Meski kotanya tidak mengalami banyak kerusakan pada saat perang sipil terjadi, banyak warga yang kehilangan keluarga. Dan dibangunnya Thors Military Academy Reaves II Branch School mengundang banyak komplikasi.

Meski begitu, warga kota menyambut murid sekolahnya dengan hangat. Banyak juga orang yang pindah ke sini dan membuka toko.

The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III akan rilis di Jepang pada musim gugur untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu