20 Game yang Gunakan Unreal Engine 4 Sedangkan Dikerjakan di Jepang

April 15, 2017 13:34
20 Game yang Gunakan Unreal Engine 4 Sedangkan Dikerjakan di Jepang

Perwakilan Epic Games Jepang yaitu Takayuki Kawasaki baru-baru ini melakukan wawancara bersama situs Automaton. Dalam wawancaranya, dia mengungkapkan bahwa saat ini ada sekitar 20 game Jepang yang sedang dikerjakan untuk Nintendo Switch dan menggunakan Unreal Engine 4.

“Sayangnya, tidak ada game yang menggunakan Unreal Engine pada saat Switch rilis, tetapi pada akhir Maret Snake Pass rilis di Amerika dan Eropa, dan di Nintendo Switch Presentation ada juga game seperti Shin Megami Tensei,” ujar Kawasaki. “Di Jepang, ada sekitar 20 game yang dikerjakan dan menggunakan Unreal Engine, jadi saya rasa game-game-nya akan diumumkan satu per satu mulai sekarang.”

Ketika ditanya apakah angka tersebut adalah game-game Switch, Kasawaki menjawab, “Ini adalah game-game yang menggunakan Unreal Engine, untuk Switch, dan dikerjakan di Jepang. Bahkan mungkin ada lebih banyak. Dan kami perlahan-lahan mulai maju dengan dukungan Switch untuk versi gratis [dari Unreal Engine 4]. Dengan ini, selama kalian memiliki development license untuk Switch, kalian bisa membuat game Switch meski menggunakan versi gratis.”

Saat ini game Jepang untuk Switch yang dipastikan menggunakan Unreal Engine 4 adalah Bloodstained: Ritual of the Night, Shin Megami Tensei, dan kemungkinan Dragon Quest XI. Dragon Quest XI masih belum pasti karena meski sudah diumumkan untuk Switch, masih belum diketahui game-nya akan berdasarkan versi PS4 yang menggunakan Unreal Engine 4 atau versi 3DS yang tampil dalam 3D modern dan 2D klasik.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.