Aniplex Mengumumkan Perilisan ‘Fate/Grand Order’ dengan Bahasa Inggris

April 16, 2017 12:54 pm
Aniplex Mengumumkan Perilisan ‘Fate/Grand Order’ dengan Bahasa Inggris

Berita penting bagi pemain Fate/Grand Order” yang selama ini tidak bisa membaca cerita dalam game tersebut sehingga tidak bisa menikmati kisahnya dengan baik, atau bagi mereka yang belum mau memainkan F/GO karena adanya kendala bahasa. Aniplex baru saja mengumumkan kalau game tersebut akan mendapatkan adaptasi berbahasa Inggris dalam acara Sakura-Con di hari Sabtu. Game ini akan rilis di Android serta iOS pada musim panas tahun ini.

Tidak perlu takut suara servant favorit kamu ditutupi oleh orang asing, karena game ini akan tetap mempertahankan suara bahasa Jepangnya, dilengkapi dengan subtitel berbahasa Inggris. Saya juga tidak yakin mereka bisa menyiapkan begitu banyak dubber dalam waktu singkat, apalagi mengingat game ini akan terus menambah servant dalam gamenya.

Sayangnya, menurut info yang kami dapatkan dari berbagai sumber, pemain tidak akan dapat mentransfer akun lama mereka ke game berbahasa Inggris, sehingga kamu harus mulai dari awal bila kamu ingin memainkan game tersebut. Mungkin hal ini disebabkan karena server bahasa Inggris dan Jepang itu berbeda. Dikatakan juga kalau game versi Amerika ini tidak akan mengubah-ubah gambar yang sudah ada, tidak seperti beberapa game Nintendo lain yang menyensor perilisan bahasa Inggrisnya.

Game yang sudah berjalan sejak tahun 2015 ini sudah diunduh sebanyak lebih dari 8 juta kali, dan tentunya pengalaman selama satu tahun bermain game tersebut sudah kami jabarkan dalam artikel ini. Secara pribadi, saya juga sudah mulai jarang bermain game yang satu ini karena Granblue is love. Tapi namanya cinta pertama susah ditinggalkan, saya masih suka buka game ini minimal 1x per hari.

Semoga ini bisa menjadi pembuka jurang jalan baru bagi mereka yang beralasan tidak mau main game ini karena tidak mengerti bahasanya.

Situs resmi: Fate/GO.us