Dulu Bawa Ibu, Sekarang Animate Minta Kamu Bawa Adik untuk Dapat Bonus Light Novel

April 16, 2017 1:51 pm
Dulu Bawa Ibu, Sekarang Animate Minta Kamu Bawa Adik untuk Dapat Bonus Light Novel

Masih ingat dengan light novel mama cantik Tsujo Kogeki ga Zentai Kogeki de Ni-kai Kogeki no Okasan wa Suki desu ka? yang dapat diartikan menjadi, “Apa Kamu Suka Dengan Ibu yang Bisa Menyerang Party Lawan Dua Kali dalam Satu Serangan?“. Novel dengan judul ajaib tersebut juga melahirkan sebuah kampanye ajaib dengan mengharuskan pembeli novel membawa ibunya ke Aniplex untuk mendapatkan bonus tertentu. Hasilnya novel tersebut laris manis dengan menjual 12.000 eksemplar di 9 hari pertama.

Kini, Animate kembali dengan kampanye yang tidak kalah aneh, walaupun terasa lebih ‘memungkinkan’. Kini pembeli tetap harus membawa sang ibu, namun dapat diwakilkan dengan fotonya saja, untuk mendapatkan foto Mamako Oosuki, karakter utama seri ini.

JOI - kampanye aneh mama cantik (3)

Tidak hanya itu, namun satu lagi light novel ajaib meminta kamu untuk membawa adikmu (atau fotonya) saat membeli light novel Ore ga Suki na no wa Imouto Da Kedo Imouto Ja nai edisi 1 dan 2. Sebagai imbalan, kamu bisa mendapatkan foto imouto, Suzuka. Saya ingin tahu apakah ada orang-orang yang cukup berani membawa ibu dan adiknya untuk membeli novel-novel tersebut. Atau apakah mereka bisa mendapat bonus tersebut kalau adiknya cowok. Jangan diskriminasi Otouto ya.

JOI - kampanye aneh mama cantik (6)

Kalau pelanggan membeli novel mama cantik edisi kedua atau novel adik imut edisi ketiga, maka mereka akan mendapatkan kedua kartu berpesan di bawah ini:

JOI - kampanye aneh mama cantik (5)

JOI - kampanye aneh mama cantik (2)

Pelanggan juga akan mendapat kesempatan untuk masuk ke dalam sebuah lotere dengan bonus oppad Mamako.

JOI - kampanye aneh mama cantik (4)

Masih dalam kampanye yang sama, di antara tanggal 20-30 April, Animate akan menjalankan kampanye online via Twitter untuk meminta pelanggan berterima kasih kepada ibu dan adiknya. Tweet sebuah pesan dengan hashtag #大好きお母さん atau #大好き妹 bersama foto mereka dan pemenang akan dikirimkan sebuah buket bunga di hari Ibu tanggal 14 Mei mendatang. Ibumu akan mendapat bunga carnation dan adikmu akan mendapat bunga “yang terinspirasi darinya” tentu saja kamu harus mengikuti akun @animatebooks.

Sumber: ANN