Rayakan Web Anime, Anime Yuri ‘Asagao to Kase-san’ Publikasikan 11 Visual

April 17, 2017 13:51
Rayakan Web Anime, Anime Yuri ‘Asagao to Kase-san’ Publikasikan 11 Visual

Berita baik bagi para penggemar seri Yuri buatan Hiromi Takashima, “Asagao to Kase-san” karena seri ini akan diangkat menjadi sebuah web anime. Untuk merayakan kesempatan tersebut, situs resmi mereka juga mengunggah 11 visual bergaya purikura (Print Club) yang memperlihatkan kedua heroine-nya. Berikut ini adalah beberapa dari visual tersebut.

JOI - asagao to kase-san web anime 11 visual (2) JOI - asagao to kase-san web anime 11 visual (5) JOI - asagao to kase-san web anime 11 visual (4) JOI - asagao to kase-san web anime 11 visual (3)

Asagao to Kase-san adalah seri yang disutradarai oleh Takuya Satou dan akan dianimasikan oleh studio ZEXCS. Seri ini merupakan manga yang diserialisasikan dalam majalah Hirari sebelum akhirnya dipindah ke internet di bawah payung Flash Wings. Sebuah versi berbahasa Inggris juga sudah dirilis oleh Seven Seas Entertainment.

Seri ini bercerita mengenai Yamada, seorang gadis yang pemalu dan agak ceroboh, namun kebun bunga di sekolah selalu membuatnya bahagia. Namun tiba-tiba, dia tertarik kepada seorang yang cantik dan misterius, Kase-san, seorang bintang klub lari. Walaupun keduanya tidak memiliki kesamaan sama sekali, namun romansa di antara mereka mulai ber-kembang (pun intended). Bisakah keduanya mengembangkan cinta pertama mereka?

Lebih banyak visual dapat kamu lihat langsung di situs resminya.

Sumber: Crunchyroll