‘Sin Nanatsu no Taizai’ Tayangkan Web Anime Pertamanya

April 17, 2017 14:33
‘Sin Nanatsu no Taizai’ Tayangkan Web Anime Pertamanya

Setelah episode pertamanya tayang pada akhir minggu lalu, sebuah anime pendek untuk Sin Nanatsu no Taizai”, yang kerap disebut 7 Mortal Sins agar tidak tertukar seri yang satunya lagi; telah ditayangkan di Youtube.

Seri pendek ini adalah satu dari tujuh episode yang direncanakan dibundel untuk versi BD-nya. Sehingga video diatas tentunya masih terkena sensor. Volume pertamanya baru hadir pada 28 Juni nanti, jadi kalian yang ingin menontonnya tanpa sinar dewa/setan masih harus bersabar.

Kinji Yoshimoto, sutradara dari Queens Blade menyutradarai anime ini di studio TNK dan Artland. Beliau juga yang akan mengerjakan konsep cerita, naskah, dan juga desain warnanya bersama Eri Umemoto. Masashi Suzuki (Rail Wars!) adalah penulis utama untuk adaptasi anime seri ini.

Niθ menggambar desain karakter orisinilnya sedangkan Sachiko Yasuda (To Love-Ru! Darkness) mengadaptasi desain tersebut untuk anime-nya. Yasuda juga akan menjadi kepala animasi bersama Miyabi Ozeki (Happiness!) dan Junji Goto (High School DxD, Daimidaler). Kio Edamatsu akan mengerjakan desain industrialnya. Kenta Masuda (Motto To Love-Ru) akan menjadi penanggung jawab seni dan Sadahime Matsubara (Queens Blade: The Exiled Virgin) akan menjadi koordinator visualnya.

Setelah menonton episode pertamanya kemarin saya akui berbagai nama staf diatas bisa menghasilkan kualitas fanservice yang sangat kompeten untuk anime ini.

Sumber: Crunchyroll