‘The Idolm@ster.KR’ Tampilkan Video Promosi dan Kenalkan Para Anggotanya

April 17, 2017 3:23 pm
‘The Idolm@ster.KR’ Tampilkan Video Promosi dan Kenalkan Para Anggotanya

Kanal resmi YouTube untuk serial live-action THE IDOLM@STER.KR Dream” mulai menayangkan video promosi dengan teks bahasa Inggris pada hari Rabu minggu lalu untuk memperkenalkan 10 anggota grup Real Girls Project. Video promosi dengan teks bahasa Inggris tersebut menampilkan para anggota berbicara dalam bahasa Jepang dan bahasa Korea.

B-side merupakan sub-unit pertama untuk grup Real Girls Project, telah merilis video musik pertamanya yang merupakan cover untuk lagu tema orisinal berjudul THE IDOLM@STER. Video musik tersebut dilengkapi dengan teks bahasa Inggris dan akan digunakan sebagai lagu tema adaptasi live-action.

B-Side terdiri dari Sori, Yukika, Jiwon, Yeeun, and Jiseul dimana akun resminya di YouTube telah merilis video koreografi untuk lagu yang pada tanggal 8 April lalu.

Bahkan grup Real Girls Project telah menggelar konser pertamanya di ZEPP DiverCity Tokyo dengan tajuk THE IDOLM@STER.KR’s 1st St@ge pada tanggal 7 April. Beberapa bagian konser tersebut disiarkan secara live di Amazon Prime Video Japan, Facebook, dan Twitter.

Situs resmi adaptasi live-action pada 3 Maret mengumumkan bahwa Idolm@ster.KR Dream akan tayang perdana di Korea Selatan pada tanggal 28 April yang ditayangkan di SBS Plus, SBS funE, dan SBS MTV. Seri live-action memilkiki 24 episode dan tayang setiap minggunya.

JOI-idolmaster-kr-dream

Serial live-action ini nantinya akan ditayangkan di Amazon Prime Video untuk para anggota yang terdaftar walaupun serial ini ditayangkan secara global. Sebelumnya pihak Amazon menyatakan bahwa serial ini disiarkan secara stream di stasiun TV lokal Korea Selatan. Pihak Amazon juga mengatakan bahwa serial ini akan dilokalisasi kedalam beberapa bahasa seperti bahasa Jepang dan bahasa Inggris namun tidak terdapat informasi spesifik apakah berupa teks terjemahan atau sulih suara.

Akun resmi twitter serial ini memposting bahwa serial ini akan mulai ditayangkan secara stream di Amazon Prime Video Japan pada bulan April namun tidak ada tanggal pastinya.

Sumber: ANN