Berseteru dengan Pihak Manajemen, Band Legendaris L’Arc en Ciel Terancam Bubar

April 18, 2017 5:03 pm
Berseteru dengan Pihak Manajemen, Band Legendaris L’Arc en Ciel Terancam Bubar

Berita yang cukup buruk datang dari dunia entertainmentband yang saat ini sepertinya masih menyandang predikat band paling terkenal dari Jepang, L’Arc en Ciel terancam bubar karena perseteruan dengan pihak manajemen. Berita ini datang dari situs Yahoo! News pada siang hari ini.

Menurut artikel tersebut, Band yang sudah berada di bawah payung agensi Maverick selama 25 tahun tersebut akan mengakhiri kontraknya di tahun ini. Belum jelas apakah Laruku sudah menemukan agensi pengganti atau agensi lain yang akan memayungi nama besar mereka.

JOI - laruku hyde mau bubar

Hyde, sang vokalis berbicara bahwa banyak faktor yang membuat mereka harus memutuskan hal ini, namun yang terbesar adalah karena mereka sudah kehilangan kepercayaan kepada Maverick. Masih ada permasalahan lain juga misalnya upah yang belum dibayar. Hal ini bahkan menimbulkan kemungkinan kalau Laruku akan dibubarkan sebagai imbas skenario terburuk masalah ini.

Salah satu komentar dari netizen membahas mengenai bahkan band sebesar Laruku saja bisa tidak dibayar, memperlihatkan betapa gelapnya dunia tersebut sebenarnya.

Sebagai seorang penggemar yang sudah mendengarkan L’Arc en Ciel sejak tahun 90-an, berita ini sangat menohok perasaan saya dan saya sangat berharap apapun yang terjadi, jangan sampai band legendaris ini bubar karena masalah seperti ini. Saya berharap supaya mereka mendapatkan jalan keluar yang terbaik, dan jangan sampai bubar.

Sumber: Hachima Kikou