Film Baru ‘Detektif Conan’ Pecahkan Rekor dengan Pendapatan 1,2 Milyar Yen di Minggu Pertama

April 18, 2017 1:21 pm
Film Baru ‘Detektif Conan’ Pecahkan Rekor dengan Pendapatan 1,2 Milyar Yen di Minggu Pertama

Seri Meitantei Conan atau yang lebih dikenal dengan judul Detektif Conan di Indonesia sejak saya masih duduk di bangku SD memang membingungkan. Saat saya sudah berkepala 2 seperti ini, tapi Conan masih belum juga naik ke bangku SMP adalah sebuah keajaiban, bahkan Shinchan saja naik kelas ke SD. Namun mari bicarakan hal tersebut di lain waktu, karena kali ini beritanya adalah tentang film The Crimson Love Letter” yang menjaring hampir 1 juta penonton di 2 hari pertamanya.

Film ini ditayangkan di 368 bioskop di seluruh Jepang pada minggu pembukanya, dan berhasil meraup keuntungan sebesar 1,28 milyar Yen hanya dalam 2 hari saja. Tercatat 980.000 penonton datang untuk menonton film ini. Film ini memecahkan rekor dari film pendahulunya, The Darkest Nightmare yang meraup 11,1 milyar Yen di minggu pertamanya.

Saat ini, film tersebut juga mendapatkan rating yang tinggi, 96,1% dengan 93,8% penonton yakin akan merekomendasikan film tersebut kepada temannya. NEWS ZERO dari NTV juga akan mewawancara kreator seri ini, Aoyama Gosho di hari esok, di wawancara tersebut, penonton juga bisa melihat kondisi studio dari sang kreator.

Jangan lupa kalau film ini juga akan tayang di Indonesia lho.

Sumber: Crunchyroll