‘The Great Ace Attorney 2’ Ungkap Trailer & Gameplay Baru

April 18, 2017 4:47 pm
‘The Great Ace Attorney 2’ Ungkap Trailer & Gameplay Baru

Semalam, Capcom mengadakan livestream perayaan ulang tahun ke-15 dari seri Ace Attorney. Dalam acara tersebut, mereka menayangkan trailer dan gameplay terbaru dari “The Great Ace Attorney 2.” Selain itu, mereka juga mendetilkan bonus untuk game-nya dan juga karakter baru yang sepertinya adalah salah satu tokoh utama.

Trailer yang ditayangkan memperkenalkan gameplay yang sudah tidak asing lagi. Tetapi trailer-nya tayang dalam 2 versi. Perbedaan masing-masing versi adalah karakter yang memperkenalkan bonus pre-order untuk game ini. Versi pertama menghadirkan karakter Sherlock dan van Zieks, sedangkan versi kedua menghadirkan karakter Sherlock dan Iris.

Capcom menyiapkan berbagai bonus untuk game ini:

  • Great Turnabout Story Set: Dibundel dengan The Great Ace Attorney 2 cetakan perdana yang jumlahnya terbatas dan tidak akan dirilis lagi. Berisikan:
    • “Great Empire of Japan Chapter” – Pengadilan tentang teman dengan Ryunosuke Naruhodo yaitu Kazuma Asogi.
    • “Great British Empire Chapter” – Detektif ternama Sherlock Holmes akan menghadapi ujian yang berat.
  • Special Costume Set: Bonus cetakan pedana. Berisikan 3 kostum untuk Ryunosuke Naruhodo, Susato Mikotoba, dan Sherlock Holmes. Akan tersedia gratis mulai 3 Agustus hingga 31 Agustus, tetapi akan menjadi berbayar per 1 September.
  • Theme untuk 3DS Bonus Toko: Toko Geo dan Yamada Denki akan menawarkan theme untuk 3DS eksklusif yang bertemakan The Great Ace Attorney 2.

Capcom juga menyiapkan 2 macam special edition:

The Great Ace Attorney 1&2 Limited Edition: Ryunosuke Naruhodo’s Adventure and Resolution

Rilis per 3 Agustus dengan harga 7.200 Yen. Sesuai dengan judulnya, paket ini berisikan 2 game pertama dan kedua. Kalian juga akan mendapatkan mini soundtrack CD yang berisikan 10 lagu pilihan dari kedua game. Seluruh paketnya disimpan dalam boks khusus.

The Great Ace Attorney 2 e-Capcom Limited Edition

the-great-ace-attorney-2-trailer-gameplay-special-edition

Rilis per 3 Agustus dengan harga 9.800 Yen dan pre-order dibuka mulai hari ini. Paket ini berisikan “Read Aloud CD” yang menghadirkan karakter-karakter yang tampil di novel karya Natsume Soseki berbicara, tabungan berwujud Ryunosuke Naruhodo dalam wujud chibi, “University Notebook,” set pensil berisikan 3 buah, dan boks dengan desain khusus. Pembeli awal akan mendapatkan 3 coaster eksklusif.

Sedangkan gameplay yang diperlihatkan memperlihatkan kasus baru dengan karakter pengacara baru yang kemungkinan adalah tokoh utama baru. Pengacara barunya bernama Ryutaro Naruhodo yang merupakan sepupu dari Ryunosuke Naruhodo. Dia adalah seorang mahasiswa yang sedang belajar hukum di universital lokal. Demi menyelamatkan sahabatnnya yaitu Susato Mikotoba, dia menjadi pengacara di sebuah insiden. Dia akan menghadapi pengadilan ini dengan pikiran dan resolusi yang spesial.

The Great Ace Attorney 2 akan rilis di Jepang pada tanggal 3 Agustus untuk Nintendo 3DS. Sampai saat ini game pertamanya belum mendapatkan versi Inggris, jadi kemungkinan besar game ini juga tidak akan ada versi Inggrisnya. Kalian bisa mencoba demo-nya yang baru rilis di situs resminya. Kalian bisa memainkannya melalui PC atau smartphone.

Sumber: Gematsu