Livestream ‘NieR: Automata’ Ungkap DLC Kostum, Boss Rahasia, dan Kolaborasi Game

April 18, 2017 11:00 am
Livestream ‘NieR: Automata’ Ungkap DLC Kostum, Boss Rahasia, dan Kolaborasi Game

Pada Senin malam kemarin, sebuah livestream yang diadakan untuk merayakan terjualnya satu juta kopi game-nya telah diadakan. Livestream tersebut mengumumkan berbagai acara yang dan merchandise yang berhubungan dengan NieR: Automata” dan tentunya detil DLC yang dijanjikan.

DLC baru ini bernama “3C3C1D119440927,” yang akan rilis pada 2 Mei dengan harga 1.500 yen di Jepang dan “segera hadir” setelahnya di Barat. DLC ini akan menghadirkan 3 battle arena, sub-quest baru, dan berbagai hadiah dari penyelesaiannya seperti:

  • Kostum Karakter Nier Gestalt/Replicant

NieR DLC list

  • Musik baru untuk Juke Box
  • Aksesori baru, seperti hairspray untuk mengganti warna rambut.
  • Topeng baru yang memberikan efek khusus
  • Peluru khusus yang bisa merubah bentuk peluru musuh

DLC juga akhirnya akan membuka elevator misterius yang sebelumnya dihalangi. Elevator tersebut akan membuka sebuah battle arena dengan berbagai tantangan.

Kalian juga bisa melawan boss baru yang bisa kalian dibawah. Dari wawancara livestream, nampaknya tim Platinum mendapatkan aset boss tersebut dari tim Final Fantasy XV.

Terakhir, sebuah kolaborasi antara game ini dengan Gravity Rush 2 akhirnya terungkap juga. Kat akan bisa menggunakan kostum 2B (dan mendapat tahi lalat juga) seperti yang dijanjikan dulu. Kostum kolaborasi ini rilis di Jepang pada bulan April secara gratis dan menghadirkan opsi dengan penutup mata atau tidak.

Gravity Rush 2 Nier

gravity-rush-2-kostum-2b

Livestream ditutup dengan berbagai pengumuman acara seperti konser, kolaborasi kafe, dan para staf yang ditawari untuk memakan ikan Makerel, yang untungnya tidak membunuh satupun staf.

Nier: Automata sudah rilis di PlayStation 4 dan PC. Review dari JOI dapat kalian simak di sini.

Sumber: Gematsu