Rayakan Hari Paskah, The Rock Malah Cosplay Jadi Pikachu

April 18, 2017 17:16
Rayakan Hari Paskah, The Rock Malah Cosplay Jadi Pikachu

Dwayne Johnson atau yang biasa kita kenal dengan nama panggilan The Rock adalah pria yang sangat, amat besar. Kalau dia tidak sedang berada di atas ring dan menghajar lawannya di WWE, atau melawan hukum fisika sebagai Hobbs dari film Fast and Furious, dia biasa pamer otot lewat media sosial dan membagikan motivasi supaya penggemarnya juga ikut fit.

The first time Jasmine’s favorite character, Pikachu came to visit her months ago she was only crawling. For Easter Sunday @laurenhashianofficial and I thought, Pikachu should make a special visit once again. Well, Pikachu didn’t account for the fact that now Jazzy RUNS and for 2hrs straight she wants to play her new favorite game, “I run away and you chase me Pikachu. And you’re not allowed to take a break until I go night night”. At the end of the vid you can hear her yell, “Peekyu” because she can’t say, Pikachu. I’m tired, today’s my only day off, it’s 118 degrees in this costume and Hobbs keep trying to p*ss on my leg. And I luv every minute of it. Bring it on. It’s what daddy’s do. Happy Easter to you guys and enjoy your families. #Rockachu #DaddyPuttinInWork #TheGameThatNeverEnds #PikachuLooksBloated

A post shared by therock (@therock) on

Namun, untuk merayakan paskah kali ini, sepertinya dia melakukan hal yang jauh berbeda dari semua itu. Untuk merayakan hari paskah, dia berdandan sebagai Pikachu! Hal ini dilakukannya untuk menyenangkan sang anak, Jessica. Menurut Instagramnya, ini adalah kali kedua Jessica bertemu dengan Pikachu, namun di kesempatan pertama Jessica baru bisa merangkak, kini saat dia sudah bisa berlari, bahkan The Rock kelelahan harus mengejarnya dengan suhu di dalam kostum  sampai 118 derajat Fahrenheit.

That’s 47 degrees celsius for you.

Entah bagaimana dengan kamu, namun bila saya bertemu dengan Pikachu sebesar itu di jalanan, mungkin saya akan kabur duluan. Tapi salut kepada The Rock yang mau meluangkan waktu dan tenaganya seharian demi sang anak, dedikasinya sebagai seorang ayah memang luar biasa.

Sumber: Rocketnews